oleh

Serda Patar S Ajak Pihak Sekolah Terapkan Prokes Di Lingkungan Sekolah

-Pendidikan, TNI-147 views

Ciputat, Tangerang Selatan, VIRALREPORTER5.COM – Babinsa Koramil 05/Cpt, Kodim 0506/Tgr Serda Patar S menghimbau pihak sekolah untuk memperketat pengawasan penerapan disiplin protokol kesehatan.

Ini dilakukan oleh Serda Patar S Babinsa Kel Pondok Cabe Udi saat komsos dengan Ibrahim Wakil Kepsek Darama Bakti, Jl Pala Raya RT 01/ 02, Kel.Cabe Udik, Kec Pamulang, Tangerang Selatan, Senin (06/02/2022).

Di wilayah binaannya, Serda Patar S rutin melaksanakan Komsos untuk menyampaikan himbauan mematuhi aturan pemerintah terlebih di masa pandemi Virus Corona (Covid-19) yang masih terus mewabah. Kegiatan tersebut bertujuan agar bisa mematuhi anjuran – anjuran untuk kesehatan dan mengantispasi tidak mudah terpapar Covid 19.

Disisi lain, juga disampaikan untuk mematuhi protokol kesehatan dilingkungan SD Darma Bakti, dan mengajak siswa siswi yang belum di vaksin untuk melaksanakan vaksin pertama dan kedua.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono melalui Danramil 05/Ciputat Kapten Inf Rahmat Sentosa,SH mengatakan, dengan digencarkan komsos oleh para Babinsa di setiap wilayah masing – masing termasuk di lingkungan sekolah.

” Diharapkan anak – anak didik yang berada di lingkungan sekolah agar selalu menggunakan masker, menjaga kebersihan, mencuci tangan menggunakan sabun, tidak berkerumun dan menjaga jarak, serta selalu menjaga kesehatan,”ungkapnya.

“Di tengah-tengah Pandemi Covid-19 ini ditambah adanya varian baru (Omicron), kami berharap masyarakat benar-benar mematuhi anjuran pemerintah untuk melawan dan mencegah penyebaran pandemi Covid-19,” tambah Danramil.

“Disini perlunya peran dan kerjasama pihak sekolah untuk saling berkomunikasi dengan Babinsa yang ada di wilayahnya agar setiap ada permasalahan dapat diketahui secepatnya dan segera tertangani.” tutup Danramil. (@2022)