Serda Sholikin Bersama Warga Hulu Rasau Bersih-Bersih Lingkungan

Barabai,  viralreporter5.com | Serda Sholikin anggota Koramil 1002-05/Pandawan melaksanakan gotong royong pembersihan lingkungan bersama warga masyarakat desa Hulu Rasau Kecamatan Pandawan Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST).Rabu (25/11).

Gotong royong pembersihan lingkungan bersama warga masyarakat ini dalam rangka pemberantasan nyamuk demam berdarah,”terang Serda Sholikin.

Baca juga :   Kodim 0808/Blitar Cek Kelengkapan Surat Dan Kondisi Kendaraan Anggota

Dengan lingkuagan yang bersih dan sehat tentunya nyamuk akan hilang dan tidak bersarang di semak-semak maupun genangan air dari limbah organik dan rumah tangga.”imbuhnya.

Sementara Syafarudin salah satu warga Hulu Rasau yang ikut dalam pembersihan lingkungan tersebut mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepala bapak Babinsa yang telah memprakarsai kegiatan pembersihan lingkungan ini, sehingga lingkungan menjadi bersih, sehat dan tentunya nyamuk deman berdarah tidak akan bersarang.”ucapnya.

Baca juga :   Kuatkan Swasembada Pangan Danramil 14/Panongan Tanam Padi Perdana

Sedangkan Danramil 1002-05/Pandawan Kapten Inf H.Husni Tamrin terkait kegiatan yang dilakukan anggotanya menyampaikan bahwa sudah menjadi tanggungjawab seorang Babinsa dalam membina Desa Binaan, para Babinsa harus berperan aktif dan mampu memberikan saran dan masukan kepada perangkat desa dalam upaya memberdayakan masyarakat dalam menciptakam kondisi lingkungan yang bersih, sehat dan nyaman.”tegasnya.(vr5/* Pendim1002).

Baca juga :   Danramil-05/Cilincing Hadiri Peringatan Sumpah Pemuda Dan Perayaan HUT Pemuda Pancasila

Check Also

Korem 061/Sk Tayangkan 8 Vidiotron dan 115 Banner Himbau Dukung Vaksinasi Nasional

Viralreporter5.com, Bogor  –  Terkait maraknya pemberitaan hoax tentang Vaksin, Danrem 061/SK dengan Cepat dan tegas …