Home / Kesehatan / Serda Suharto Pantau Giat Rapid Test Acak Untuk Karyawan Dan Pengunjung Superindo Jati Kramat

Serda Suharto Pantau Giat Rapid Test Acak Untuk Karyawan Dan Pengunjung Superindo Jati Kramat

Kodam Jaya – Bekasi, viralreporter5.com | Dalam rangka mencegah dan memutus rantai dari penyebaran virus covid -19, Pengurus Superindo bekerjasama dengan Pukesmas Jati Asih lakukan rapid test acak untuk karyawan dan pengunjung superindo. Langkah ini diambil sebagai langkah preventif dalam pengontrolan dari perkembangan situasi pendemik covid-19 di wilayah Kecamatan Jati Asih.

Baca juga :   Prajurit Diponegoro Raih Medali Emas Sepak Takraw Sea Games 2019

Kegiatan rapid test acak ini bertempat di Superindo jalan raya jatikramat RT 07 / RW 09 Kel jatikramat kec Jatiasih kota Bekasi, Senin (29/06/2020) yang diikuti sekitar 60 orang sebagai sample test.

Menurut Serda Suharto “kami bersama 3 pilar lakukan pemantauan dalam rapid test acak ini, sebagai tolok ukur sejauh mana perkembangan covid-19 di wilayah Jati Mekar dan sekitarnya.”tutur Serda Suharto Baninsa Jati Mekar Koramil 04/Jati Asih Kodim 0507/Bekasi.

Baca juga :   Pesan Dandim 0507/Bekasi Pamitan Di Koramil 03/Teluk Pucung, Sebelum Mengakhiri Masa Jabatannya

Tidak hanya itu Serda Suharto juga memberikan himbauannya kepada seluruh karyawan dan pengunjung yang datang ke Superindo, agar selalu melaksanakan protokol kesehatan, dengan wajib memekaian masker, rajin cuci tangan, selalu menjaga jarak dan selalu menjaga kondisi tubuh. Kegiatan Rapid tes berjalan dengan aman dan tertib.(vr5/*)

Baca juga :   Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Kabaharkam Polri: Jaga Kelestarian Lingkungan dan Bangun Ketahanan Pangan Keluarga

(Sumber : Pendim 0507/Bekasi).

About admin

Check Also

Pdt. Lebase Bantah Berita Penembakan Tiga Wanita Papua, Suarapapua.com Minta Maaf dan Cabut Berita

Viralreporter5.com, Papua – Terkait berita penembakan tiga orang wanita di Papua yang di beritakan oleh media …