Serda Supriadi Babinsa Ulujami Ajak Warga Bersatu Lawan Covid-19

Jakarta Selatan,viralreporter5.com | Untuk keluar dari masa pandemi covid-19, kita harus disiplin mematuhi protokol kesehatan. Hal ini disampaikan Babinsa Kelurahan Ulujami Koramil 04/Kebayoran Lama Serda Supriadi saat melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Bapak Abdul Sidik Ketua RT 07 dan LMK RW.01 Kelurahan Ulujami Kecamatan Pesanggrahan Jaksel, Minggu (27/09/2020).

“Mari kita bersama-sama tanamkan disiplin diri untuk mematuhi protokol kesehatan agar kita keluar dari pandemi ini”, ajak Serda Supriadi.

“Menerapkan Protokol Kesehatan dilingkungan kita salah satu solusi yang tepat dalam mencegah penyebaran Virus Covid-19”,ujarnya

Serda Supriadi juga mengharapkan Masyarakat RW 01 Khususnya membiasakan diri menerapkan 4 M (Memakai Masker, Mencuci tangan sesering mungkin,menjaga jarak dan Menjauhi atau tidak Kerumunan)

“Dengan menerapkan 4M mudah-mudahan kita terhindar dari Penularan Covid-19, kita harus tetap optimis dengan usaha kolektif kita akan terbebas dari Pandemi Covid-19”, sambung Supriadi.

Sementara itu Bapak Abdul Sidik Ketua RT 07 RW 01 ulujami menyampaikan akan selalu memberikan edukasi kepada warganya agar selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Saya selaku RT di sini akan selalu mengingatkan warga saya agar menerapkan perotokol kesehatan khususnya di lingkungan RT kami”, Pangkasnya. (vr5/*)

Check Also

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Presiden: Mari Bersatu dan Bangkit

Jakarta, viralreporter5.com |Sembilan puluh dua tahun lampau, tepatnya 28 Oktober 1928, para pemuda dari seluruh …