oleh

Serda Syahrul: Dengan Cara Komsos Virus Covid Dapat di Putus

-TNI-395 views

Tangerang Selatan, VIRALREPORTER5.COM – Anggota Koramil 07/PDA Kodim 0506/Tgr Serda Syahrul terus melakukan Komsos untuk mengimbau Prokes dan mengajak warga vaksin. Komsos dilakukan di wilayah Kelurahan Pondok Jaya Kecamatan Pondok Aren Kota Tangsel, Sabtu (28/01/2022).

Imbauan Prokes dan vaksinasi dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 di wilayah kelurahan Pondok Jaya, Koramil 07/Pondok Aren yang walaupun sudah menurun.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono melalui Danramil 07/PDA Kapten Inf Dahlan menjelaskan, imbauan kepada warga binaan bagian dari program Komsos Teritorial (Serter) yang di lakukan jajaran Kodim 0506/Tgr, Koramil 07/PDA untuk mengantisipasi pencegahan penyebaran virus Covid-19.

“Kegiatan Komsos Babinsa Pondok Jaya, untuk mengingatkan warga masyarakat dalam memutus penyebaran virus Covid-19, selain Komsos Prokes kegiatan juga di lakukan imbauan Kamtibmas,” ucapnya.

Ia menjelaskan, dalam kesempatan tersebut juga Babinsa melakukan sosialisasi tentang bahayanya penyebaran virus Corona, untuk terus melakukan protokol kesehatan. (@2022)