Home / TNI / Serda Wahyudi Babinsa Koramil Cempaka Putih Monitor Penyemprotan Disinfektan Wilayah Binaan

Serda Wahyudi Babinsa Koramil Cempaka Putih Monitor Penyemprotan Disinfektan Wilayah Binaan

Kodam Jaya – Jakarta Pusat, viralreporter5.com | Babinsa Koramil Cempaka Putih, Serda Wahyudi memonitor penyemprotan disinfektan di wilayah binaan., Minggu (14/6/20).

Penyemprotan disinfektan yang dilaksanakan di Rw 04 Jl Cempaka Warna, Cempaka Putih itu dilakukan secara mandiri oleh karang taruna setempat.

Baca juga :   Serda Kasino Anggota Koramil 04/Ciledug Serter Warga Binaan Gunakan Masker

Adapun sterilisasi wilayah tersebut dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Serda Wahyudi dikesempatan itu mengatakan bahwa penyemprotan di RW 04 dilakukan atas kesadaran warga yang direalisasikan oleh karang taruna setempat.

Baca juga :   Pendampingan Babinsa Penyaluran Bansos BLT Tahap I, II Dan III 

“selain monitroing ia juga melakukan himbauan protokol kesehatan. “warga tetap harus diingatkan protokol kesehatan. Himbauan kesehatan itu wajib terus diingatkan, seperti jaga jarak, masker, cuci tangan dan lain sebagainya”.

Baca juga :   Koramil 04/Ciledug Karbak Dan Menyerahkan Alat Pembersih di Tajur

Sterilisasi yang dilakukan pagi hari itu, dilakukan secara maksimal oleh karang taruna. Pagar, tembok dan benda rumah yang berpotensi dihinggapi virus corona disemprot secara menyeluruh. (vr5/*)

Sumber Penerangan Kodim 0501/JP BS

About admin

Check Also

Dalam Peringatan Hari Pendidikan Nasional, Satgas Yonif 403/WP Bersama Masyarakat Bersihkan dan Rapihkan Lingkungan Sekolah di Perbatasan Papua

Viralreporter5.com, Keerom – Dalam rangka peringatan hari pendidikan nasional, Satgas Pamtas Yonif 403/Wirasada Pratista Pos Kalimo …