oleh

Serka Asep N Ingatakan Warga Prokes Saat Mudik Lebaran

-TNI-141 views

Viralreporter5.com, Tangerang Selatan – Untuk pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19, anggota Koramil 07/PDA, Kodim 0506/Tgr Serka Asep N Komsos untuk meminta penerapan Prokes saat melakukan mudik lebaran dan balik lebaran tetap menggunakan masker.

Komsos imbauan Prokes dilakukan kepada warga di Kelurahan Pondok Pucung Kecamatan Pondok Aren Kota Tangsel, Minggu (08/05/2022).

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 07 PDA Kapten Kav Djatman mengatakan, Komsos yang dilakukan berupa menghimbau kepada warga untuk tetap menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19 paska pulang kampung.

“Imbauan berupa mengajak tetap memakai masker, menjaga jarak dan tetap mencuci tangan dengan sabun menggunakan air yang mengalir. Kami dari TNI jajaran Koramil 07/Pda Kodim 0506/Tgr terus melakukan himbauan Penegakan Disipilin Mematuhi Protokol Kesehatan dalam melawan penyebaran virus Covid-19,” ujarnya.

Danramil menjelaskan, selain Komunikasi Sosial (Komsos) masalah penyebaran virus Covid-19. Babinsa juga melakukan Komsos keamanan dan ketertiban di lingkungan. (@2022)