oleh

Serka Suryono Tidak Bosan Mengingatkan Prokes Kepada Warga

-TNI-21 views

Tangerang Selatan,VIRALREPORTER5.COM – Babinsa Jurang Mangu Barat Serka Suryono tidak bosan-bosan mengingatkan protokol kesehatan. Hal itu dilakukan di Kelurahan Jurbar Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel, Kamis (06/01/2022).

Komsos Babinsa Serka Suryono di lakukan di lingkungan Kelurahan Jurangmangu Barat Kecamatan Pondok Aren Kota Tangsel, untuk membantu pemerintah dalam pemutusan penyebaran virus Covid 19.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono melalui Kapten Inf Dahlan Danramil 07/PDA menjelaskan, Komsos Babinsa juga mengimbau Prokes dan vaksin dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

“Di Kota Tangsel sendiri saat ini massa PPKM level 1, untuk itu Imbauan untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 di wilayah kelurahan Jurang Mangu Barat terus di lakukan,” kata Danramil.

Danramil menambahkan, Komsos Babinsa Jurang Mangu Barat juga mengimbau kepada warga binaan untuk terus waspada dan dapat saling mengingatkan.

Menurutnya, kegiatan Komsos Babinsa Jurangmangu Barat, terus mengingatkan warga masyarakat dalam memutus penyebaran virus Covid-19, selain Komsos Prokes kegiatan juga di lakukan imbauan Kamtibmas.(@2022)

News Feed