oleh

Serma Hari Timbul Imbau Warga Jangan Berkerumun Rayakan Tahun Baru

-TNI-102 views

Viralreporter5.com, Tangerang Selatan – Upaya untuk menangkan warga di wilayah Binaan, Serma Hari Timbul melakukan Komsos di wilayah binaan untuk menghimbau warga tidak berkerumun merayakan tahun baru 2022.

Serma Hari Timbul Babinsa Kelurahan Parigi Baru Koramil 07/PDA Kodim 0506/Tgr, komsos dilakukan di wilayah binaan ini untuk menghimbau kepada warga binaan khususnya warga Kelurahan Parigi Baru Kecamatan Pondok Aren Kota Tangsel, tidak melonggarkan masker tetap melakukan Protokol kesehatan mengingat virus Covid masih ada.

“Untuk memghadapi Covid-19 kita harus tetap tenang menjaga kondisi tubuh dengan makan yang bergizi dan di tambah vitamin serta rajin berolahraga, istirahat yang cukup, dan jangan kendor masker,” ujar Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono melalui Danramil 07/PDA Kapten Inf Dahlan, Selasa (28/12/2022).

Yang lebih penting lagi yaitu, kata Danramil adalah tetap Makai masker, menjaga jarak satu dengan yang lain antara satu meter sampai dua meter dan rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir.(vr5@2021)

Sumber kodim 0506/Tgr