Serma Sarwono Turut Dampingi Wakil Walikota Bekasi Di Acara Pencanangan Pelayanan KB Kesehatan Sejuta Akseptor Pada HKN Ke-XXVII Tahun 2020

Kodam Jaya, Kota Bekasi, viralreporter5.com |  Dalam rangka mengendalikan kepadatan penduduk nasional di wilayah kota Bekasi khususnya kecamatan Mustikajaya, Pemkot Bekasi, Kodim 0507/Bekasi bersama BKKBN Canangkan pelayanan KB Kesehatan sejuta Aseptor dalam rangka memperingat Hari Keluarga Nasional ke-XXVII Tahun 2020.

Kegiatan ini di selenggarakan di Gedung Kantor Kelurahan Padurenan dan Gedung Puskesmas Pedurenan Jl. Pedurenan Kel.Pedurenan Kec. Mustikajaya Kota Bekasi, Senin (29/06/2020).

Dalam kesempatan ini Wakil Walikota Bekasi Dr.Tri Adhianto memberikan sambutannya, dengan menyampaikan bahwa Kegiatan program KB ini dilaksanakan dalam rangka mengendalikan kepadatan penduduk nasional di wilayah kota Bekasi khususnya kecamatan Mustikajaya.

Selanjutnya pembukaan pencanangan sejuta Akseptor KB di sahkan dengan pemukulan kentongan oleh Ketua PKK Kota Bekasi Ibu Hj Gunarti.

Di sela sela acara tersebut Wakil Walikota Bekasi Dr.Tri Adhianto menyempatkan diri untuk berbincang dengan para Kader KB dan Kader Posyandu Kel.Padurenan yang turut mendampingi Serma Sarwono selaku Babinsa Kelurahan Padurenan Koramil 05/Bantar Gebang Kodim 0507/Bekasi.

Acara tersebut turut di hadiri oleh Kadis DPPKB Kota Bekasi Ibu Marisi, Kadis PPPA Kota Bekasi Ibu Bpk Karya Sukma Wijaya, Ibu Ketua PKK Kota Bekasi Ibu Hj Gunarti, Danramil-01/Kranji Mayor Inf Sali, Wadan Ramil-02/PG Kapten Inf Catur, Danramil-04/Jatiasih Kapten Inf Sugiyanto, Danramil-05/Bantargebang Kapten Inf Pardi, Kaur Bakti TNI Kapten Cbk Misul, Anggota Kodim 0507/Bekasi 20 orang dpp Mayor Inf Sali, Wakapolsek Bantargebang Akp Fatholi, Camat Mustikajaya Bpk Gutus Hermawan Eka Permana, Lurah Padurenan Bpk Nazaruddin Latif, Babinsa 1 dan 2 Kel Padurenan Pelda Sanusi dan Serma Sarwono, Bimaspol Kel Padurenan Bripka Misman, Kepala Puskesmas Padurenan Dr Nofita, dan Kader KB dan Kader Posyandu Kel Padurenan kurang lebih 120 orang, (vr5/*)

(Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

Check Also

Dirbinmas Bersama Kasubdit Bin Polmas PMJ Pantau Wilayah Pademangan Jakarta Utara

Jakarta Utara, viralreporter5.com | Kegiatan rutin Dirbinmas dan Kasubdit Bin Polmas, dengan melakukan pemantauan Kampung …