Home / TNI / Serma Sholikhin Babinsa Koramil Menteng Bagikan Beras Ke Jukir

Serma Sholikhin Babinsa Koramil Menteng Bagikan Beras Ke Jukir

Kodam Jaya – Jakarta Pusat, viralreporter5.com | Beberapa juru parkir, jukir dijalan Cikini Raya mendapat perhatian dari Koramil 01 Menteng Jakarta Pusat. Adapun bentuk perhatian aparat tersebut berupa pemberian paket sembako, beras.

Paket sembako 5 kg beras tersebut diberikan langsung oleh Babinsa kelurahan Cikini Serma Sholikhin.

Baca juga :   Pangdam XVIII/Kasuari: Siapkan Kodim Baru, Bina Rekrutmen Prajurit Putra Daerah, dan Lakukan Komsos

Sejumlah jukir penerima sembako awalnya kaget ketika dihampiri aparat TNI, namun setelah mengetahui maksud dan tujuan, jukir menyambut suka cita bentuk perhatian dari babinsa.

“Terimakasih Pak atas perhatiannya”, tutur jukir saat menerima sembako.

Baca juga :   Babinsa Cipadu Lakukan Peneguran Kepada Pelanggar Protokol Kesehatan

“Semoga sembako ini bermanfaat. Ini adalah bentuk perhatian dan jalinan silahturami dengan warga binaan diwilayah teritorial Koramil Menteng”, kata Serma Sholikhin.

Bukan sekedar memberikan sembako, dikesempatan itu Solikhin juga menghimbau jukir untuk mendukung penerapan sosial bersekala besar (PSBB).

Baca juga :   Satgas Padat Karya Koramil 06/Setiabudi Himbau disiplin 3M Kepada warga Pasar Manggis

“Saat bertugas selalu gunakan masker ya Pak. Jaga kondisi kesehatan, apalagi bapak selalu bertemu dengan banyak. Ini penting untuk dipatuhi mengingat pandemi Covid 19 masih mengancam kita”, tutur Serma Sholikhin. (vr5/*)

About admin

Check Also

Dalam Peringatan Hari Pendidikan Nasional, Satgas Yonif 403/WP Bersama Masyarakat Bersihkan dan Rapihkan Lingkungan Sekolah di Perbatasan Papua

Viralreporter5.com, Keerom – Dalam rangka peringatan hari pendidikan nasional, Satgas Pamtas Yonif 403/Wirasada Pratista Pos Kalimo …