oleh

Serma Widayat Hadiri Peresmian Rumah Bantuan PLTU 3 Lontar Layak Huni Dan Sehat

-Sosbud, TNI-89 views

Viralreporter5.com, Tigaraksa – Danramil 09/Mauk Kapten Kav Burhanudin diwakili Serma Widayat menghadiri acara peresmian Rumah Bantuan PLTU 3 Lontar Banten di Kamp.Karang Anyar RT 02/01 Desa Karang Anyar, Kec. Kemiri, Kab. Tangerang, Selasa (07/12/2021)

Hadir dalam acara itu, Ibu Rita GM beserta Rombongan, Sekcam Kemiri Jazuli S,IP MM, Kasi Trantib Asep Rohimat, Kapolsek Mauk, Iptu Purwantoro Kanit Samapta dan Sertu Abdulah Babinsa.

Menurut Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar yang disampaikan melalui Danramil 09/Mauk Kapten Kav Burhanudin menjelaskan, dengan adanya pembangunan rumah bantuan PLTU 3 Lontar agar warga dapat menempati/ tinggal di rumah yang lebih layak huni dam sehat.

“Peresmian Rumah Bantuan PLTU 3 Lontar Banten, merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat yang mana sebelumnya menempati rumah tidak layak huni menjadi rumah yang layak huni dan Sehat,” jelas Danramil.

Diharapkan, sinergitas semua pihak terus terjaga dan terjalin komunikasi untuk saling bahu-membahu membantu meringankan beban masyarakat.

” Ini bagian dari upaya kita bagaimana kita semua dapat bersinergi meringankan beban masyarakat dalam pandemi Covid-19, terang Danramil.

Di kegiatan itu juga disampaikan himbauan untuk tetap menjaga dan menciptakan Kamtibmas dan menerapkan protokol kesehatan, dengan cara 6M yaitu,
– Mencuci tangan dengan sabun.
– Memakai masker bila keluar rumah.
– Menjaga jarak.
– Menghindari Kerumunan
– Mengurangi Mobilisasi
– Mengikuti Vaksinasi.

Sampai berita ini di tayangankan, seluruh kegiatan berjalan aman, tertib dan lancar serta kondusif. (vr5@2021/lingga)

Sumber Kodim 0510/Trs