Sertu B. Tambunan Komsos Menjalin Keakraban Bersama Warga Di Warkop Desa Silantom Jae

Tapanuli Utara – viralreporter5.com | Mendatangi dan melaksanakan Komunikasi Sosial (komsos) dengan warga sudah sering dilakukan oleh Sertu B. Tambunan dengan tujuan untuk meningkatkan kedekatan dengan warga desa Silantom Jae Kec. Pangaribuan, Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara, Kamis (29/01/2020).

Selain itu pula Komsos yang dilakukan Sertu B. Tambunan tersebut untuk menjalin tali silaturahmi dan mempererat hubungan emosional terhadap warga di wilayah binaannya.

Sertu B. Tambunan Koramil 20/Pangaribuan Kodim 0210/TU mengatakan, Komsos dengan warga desa secara langsung hasilnya akan lebih efektif. Dengan komsos ini saya juga bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi masyarakat. Ucap Sertu B. Tambunan.

Sebagai Babinsa Komsos adalah bagian dari tugas penting, bpk G. Gultom warga desa Silantom Jae berpendapat, Memang sudah selayaknya seorang Babinsa harus dekat dengan warga dan ini akan menguatkan kemanunggalan TNI-Rakyat. (vr5/*)

Check Also

Putus Covid, Anggota Koramil 02/Btc Karbak Dengan Warga di Wilayah Binaan

Tangerang, viralreporter5.com | Untuk mencegah menyebarnya virus Covid-19 anggota Koramil 02/Btc Kodim 0506/Tgr yang di …