Home / TNI / Sertu Margiono bersinergi dengan Tiga Pilar Pantang Surut Himbau Warga Patuhi Prokes

Sertu Margiono bersinergi dengan Tiga Pilar Pantang Surut Himbau Warga Patuhi Prokes

Viralreporter5.com, Kodam Jaya, Jakarta Pusat – Babinsa Koramil 01/Menteng Kelurahan Cikini Sertu Margiono bersinergi dengan Tiga Pilar Kelurahan Cikini pantang surut dan tetap semangat sosialisasi dan himbauan bahaya virus Covid-19 di wilayah binaannya.(13/3/21)

Hari ini himbauan yang diberikan, ditujukan kepada warga masyarakat di sekitaran jalan Raden Saleh II RT 03/RW 03 Kelurahan Cikini agar senantiasa patuh protokol kesehatan.

Baca juga :   Dari Pintu Ke Pintu Babinsa Koramil 04/Ciledug berikan Bantuan Korban Banjir

Dengan menjaga diri dan keluarga dari penyebaran virus Covid-19 melalui menjaga kebersihan di lingkungannya, secara berkala, memakai masker dan selalalu mencuci tangan, Physical Distancing atau jaga jarak aman antar orang dan hindari kerumunan.

Baca juga :   Bijak Dalam Bermedsos Dan Hindari Sikap Arogansi

Danramil 01/Menteng Mayor Inf Endra Krismanto S.Pd, ditempat terpisah mengatakan, Babinsa bersama Tiga Pilar mengajak warga untuk tetap dirumah dan menghindari kegiatan yang sifatnya berkumpul-kumpul,serta selalu menjaga kesehatan dengan pola hidup sehat.

Baca juga :   Vaksin Covid -19 Tahap II, Dandim 0506/Tgr: Jangan Ragu Untuk Vaksin Demi Kesehatan

“Kegiatan ini salah satu bentuk upaya Tiga Pilar dalam mengantisipasi penyebaran virus Covid-19. Kami bersinergi dengan jajaran untuk memberikan himbauan kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran Virus Covid-19”. pungkasnya. (v5@2021)

Sumber Kodim 0501/JP BS

Share this

About admin

Check Also

Koarmada III Ajak Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Motivasi Masyarakat Vaksinasi Covid-19

Viralreporter5.com, Sorong – Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat maritim melaksanakan vaksinasi Covid-19, Komando Armada (Koarmada) III mengajak partisipasi …