oleh

Sertu Nur Sihono Babinsa Koramil 05 TA Awasi Ketertiban Porkes Vaksinasi Covid 19 di Kebon Melati

-Kesehatan, TNI-19 views

Viralreporter5.com, Jakarta Pusat – Babinsa Kelurahan Kebun Melati lakukan monitoring kegiatan vaksinasi Covid 19 di wilayah binaan, S

Vaksinasi yang digelar untuk mengantisipasi dan pencegahan penularan dan penyebaran Covid 19 digelar di Kantor Kelurahan Bonti Kecamatan Tanah Abang.

Adapun vaksin yang digunakan berjenis Sinovax dan Astra zaneca. Vaksin Sinovax untuk penyuntikan tahap pertama dan kedua. Sedangkan untuk jenis vaksin Astra zaneca digunakan untuk penyuntikan tahap ke dua.

Untuk aspek ketertiban vaksinasi, pihak Koramil 05 Tanah Abang menugaskan Sertu Nur Sihono mengawasi jalannya vaksinasi agar sesuai kepatuhan protokol kesehatan yang diwajibkan.

Dalam hal ini babinsa Sertu Nur Sihono bersinergi dengan aparat Tiga Pilar lainnya mengawasi jalannya vaksinasi mulai dari proses pendaftaran hingga tahap akhir vaksinasi.

Danramil 05/TA ditempat terpisah menyampaikan, bahwa kegiatan yang dimonitoring berjalan sesuai harapan. Protokol kesehatan seperti penggunaan masker dipatuhi warga yang mengikuti vaksinasi.

“Selain kepatuhan bermasker warga peserta vaksinasi juga terlihat selalu membawa hand sanitizer”, sambung Danramil. (vr5@2021)

Sumber Kodim 0501/JP BS

News Feed