oleh

Sertu Nursihono Babinsa Koramil 05 Pantau Kepatuhan Prokes di Stasiun MRT Dukuh Atas

-TNI-111 views

Viralreporter5.com, Jakarta Pusat – ertu Nursihono Babinsa Kelurahan Kebon Melati bersama Tiga Pilar pantau pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Stasiun MRT Dukuh Atas, Sabtu (07/05/2022).

“Kepatuhan protokol kesehatan hingga kini masih menjadi kewajiban yang harus dipatuhi oleh masyarakat terutama saat beraktivitas di luar rumah. Berdasarkan itu aparat hingga saat ini masih memantau protokol kesehatan termasuk dilokasi kerumunan seperti di Stasiun MRT Dukuh Atas”. Demikian Sertu Nursihono mengatakan kepada media disela kegiatan.

Selain memantau protokol kesehatan, Babinsa dikesempatan itu juga mengingatkan dan menghimbau beberapa warga yang kedapatan tidak menggunakan masker dengan benar.

“Himbauan tetap dilakukan oleh babinsa yang sedang bertugas. Tentunya himbauan dilakukan secara persuasif. Hal itu sudah menjadi kewajiban aparat sebagai wujud kepedulian dalam mengayomi dan membimbing warga masyarakat”, ujar Danramil Mayor Arh. Saryono kepada media dilokasi yang berbeda.

Selanjutnya Danramil berharap agar kepatuhan protokol kesehatan tetap dipatuhi warga.

“Hingga saat ini pandemi Covid 19 belum usai. Potensi penyebaran masih mungkin terjadi. Diharapkan warga tetap mengandalkan prokes untuk mengantisipasi penularan Covid 19”, tutur Danramil. (@2022)