oleh

Sertu Sigit Dan Tiga Pilar Awasi Prokes Vaksinasi Anak Usia 6 -11 Wilayah Binaan

-Kesehatan, TNI-316 views

Jakarta Pusat, VIRALREPORTER5.COM – Pilar kecamatan Gambir menggelar vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6-11 tahun, di komplek SDN 04, 09, 10 dan 13, di Jln. Cilamaya RT 07/RW 01 kelurahan Cideng, Jakarta Pusat, Kamis (6/1/2022).

Danramil 04/Gambir Mayor Inf Sisriyanto Ade Prasiska mengatakan, vaksinasi anak yang disiapkan jenis sinovac dengan kuota 100 anak.

“Vaksinasi bagi 100 anak ini bertujuan melindungi anak dari paparan virus dan menambah kekebalan tubuh bagi anak dalam menghadapi pembelajaran tatap muka,” ujarnya.

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut, lanjut Danramil, pihak Tiga Pilar juga turut mengawasi penegakan protokol kesehatan, agar kegiatan berjalan dengan tertib, lancar dan aman.

“Tiga Pilar juga mengawasi penegakan protokol kesehatan agar vaksinasi berjalan dengan tertib, lancar dan aman serta mendampingi anak-anak yang akan divaksin supaya tidak takut menghadapi jarum suntik,” katanya.

Turut serta dalam kegiatan vaksin yaitu, Babinsa Koramil 04/Gambir Sertu Sigit, Bhabinkamtibmas, anggota Polsek Metro Gambir, Satpol PP, tenaga kesehatan dipimpin dokter Vera, Kepsek Yasinta, Dadi, dan Entin Sunarsih. (@2022)