oleh

Sertu Siswantoro Monitor Vaksinasi Door To Door Warga Lansia Binaan Koramil 02 Sawah Besar

-TNI-85 views

Viralreporter5.com, Jakarta Pusat –  Serbuan vaksinasi Covid 19 terus dioptimalkan di wilayah binaan Koramil 02 Sawah Besar, baik itu serbuan vaksinasi yang biasanya digelar di lokasi yang telah ditetapkan maupun secara door to door.

Mendukung efektifitas kegiatan, Danramil 02/SB Mayor Kav Dian Kriswijaya menugaskan babinsanya memantau pelaksanaan vaksinasi agar terlaksana tertib sesuai protokol kesehatan.

Adalah Babinsa ll Kelurahan Mangga Dua Selatan Sertu Siswantoro yang dalam pelaksanaanya bersinergi dengan unsur tiga pilar, mendampingi tim kesehatan melaksanakan vaksin ke rumah rumah warga.

“Sertu Siswantoro ditugaskan memonitor vaksinasi yang menargetkan warga belum tervaksin terutama para lansia warga RW 011”, tutur Danramil.

Danramil juga menginformasikan selain mekanisme door to door, petugas juga melaksanakan vaksinasi yang digelar di kantor sekretariat RW 011 jl.Mangga Dua Abdad Kel.Mangga Dua Selatan Kecamatan Sawah Besar. Vaksinasi di kantor sekretaris RW menargetkan warga umum yang belum tervaksin.

Danramil berharap serbuan vaksinasi yang digelar mampu menangkal penyebaran virus corona. “Semoga upaya yang dilakukan dapat mengantisipasi kasus penyebaran covid 19. Apalagi saat ini covid varian baru telah ditemukan dan telah menyebar dibeberapa negara”, terang Danramil. (vr5@2021)

Sumber Kodim 0501/JP BS