Seskoad Meresmikan Renovasi Bangunan TK Kartika Jaya Seskoad

Viralreporter5.com, Bandung – Komandan Seskoad, Mayjen TNI Dr. Anton Nugroho, MMDS., M.A, beserta Ketua Yayasan Kartika Jaya Cab. XI Seskoad Ibu Yani Anton Nugroho, meresmikan renovasi bangunan TK. Kartika Jaya Cab. XI Seskoad, kemarin.

Bertempat di Seskoad, acara peresmian renovasi bangunan TK. Kartika Jaya Seskoad dihadiri oleh para pejabat, guru, dan perwakilan dari Diknas Kota Bandung.

Baca juga :   Bersama Suhu Saile, Peltu Ampa Uleng Komsos Di Wihara Ekayana Arama

“Dalam rangka mendukung optimalisasi pendidikan bagi anak-anak anggota Seskoad dan masyarakat sekitar, Saya merasa terpanggil dan inisiatif untuk menyiapkan gedung yang memberikan kenyamanan kepada para peserta didik dalam mengikuti proses belajar mengajar sehingga dapat menghasilkan output pendidikan sesuai harapan bersama,” ungkap Ketua Yayasan Kartika Jaya Cab. XI Seskoad dalam sambutannya.

Baca juga :   Kodim 0507/Bekasi Laksanakan Tes Urine dan Penyuluhan P4GN

Dengan terjadinya pandemi covid-19, sistem belajar mengajar menjadi tantangan tersendiri bagi guru sebagai tenaga pendidik dan anak-anak sebagai peserta didik.

Baca juga :   Babinsa Koramil 04/KS Bersama Tri Pilar Perketat Aturan Prokes di Dermaga Kepulauan Seribu

Komandan Seskoad beserta Ketua Yayasan Kartika Jaya Cab. XI Seskoad, mengucapkan terimakasih kepada pendukung yang telah membantu proses renovasi acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan meninjau fasilitas TK. Kartika XI / I Seskoad. Kegiatan dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (Vr5@2021)

Sumber: Penseskoad

Check Also

Pangdivif 2 Kostrad Buka Latihan Bersama Perdana IPSC Dan Presisi TNI-POLRI di Lapangan Tembak Vicadha II Madivif 2 Kostrad

Viralreporter5.com,  Malang  –  Dalam rangka memeriahkan dan memperingati HUT Kostrad Ke-60 tahun 2021, Divif 2 Kostrad …