Setelah Penantian Panjang, Hari ini Dandim 1407/Bone Resmikan Musallah MI Nurul Taqwa Use’e

VIRALREPORTER5.COM, Watampone |Komandan Kodim 1407/Bone, Letkol Inf. Mustamin mewakili Komandan Korem 141/Tp berkunjung ke Sekolah Madrasah Ibtidaiyah (MI) Nurul Taqwa Use’e, Desa Lebong, Kec. Cenrana, Minggu, (22/12/2019).

Dalam kegiatan kunjungan tersebut Dandim 1407/Bone di dampingi Danramil 1407-03/Cenrana Kapten Inf. Busra, akan menghadiri kegiatan syukuran dalam rangka pemanfaatan Musollah yang di rangkaikan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriyah Madrasah Ibtidayiah Nurul Taqwa Use’e.

Tiba di Madrasah Ibtidayiah Nurul Taqwa Use’e Letkol Inf. Mustamin bersama rombongan di sambut oleh para guru serta siswa.

Baca juga :   Update Data Terbaru Babinsa Koramil 1002-08/Kasarangan Laksanakan Puldata

Kegiatan syukuran peresmian musallah di awali dengan pemotongan pita Musollah oleh Letkol Inf. Mustamin di dampingi oleh Danramil 1407-03/Cenrana serta para undangan lainnya.

Turut mendampingi Dandim Bone dalam kegiatan tersebut Sekcam Cenrana, Kepala KUA Cenrana, kepala Sekolah MI Nurul Taqwa Use’e, Kepala Desa Lebonge serta perwakilan dari Departemen Agama Kab. Bone.

Dalam sambutannya Daina S.Pd yang sekaligus merupakan Kepala sekolah MI Nurul Taqwa Use’e mengucapkan terima kasih kepada Kodim 1407/Bone khususnya kepada personel Koramil 1407-03/Cenrana atas partisipasi dalam pembangunan gedung belajar dan Musallah MI Nurul Taqwa Use’e.

Baca juga :   Babinsa Bambu Apus Serda Muhadi Sosialisasi Warga Taati Peraturan Pemerintah

“Selama kegiatan pembangunan MI Nurul Taqwa Use’e hingga selesai kami di bantu tanpa putus baik dari segi tenaga maupun materil dari personel TNI dalam hal ini Korem 141/Tp maupun Kodim 1407/Bone,”

“Untuk gedung kegiatan belajar para siswa telah di mulai pembangunannya sejak, tanggal 03 Januari 2019 sampai dengan pembangunan Musallah ini selesai, selama itu pula para personel Kodim 1407/Bone serta Zibang terjun langsung” Tambah Kepala Sekolah Use’e.

Baca juga :   Babinsa Koramil 06/CP Patroli Protokol Kesehatan di Pasar Gembrong

Di kesempatan yang sama dalam sambutannya Dandim 1407/Bone menyampaikan salam dari Komandan Korem 141/Tp Kolonel Inf. Suwarno kepada seluruh warga besar MI Nurul Taqwa Use’e.

“Kehadiran kami di tengah-tengah masyarakat semoga bisa memberikan manfaat yang positif baik kepada masyarakat maupun kepada diri kami sendiri, salah satunya dengan kegiatan pembangunan tempat Belajar maupun sarana ibadah MI Nurul Taqwa Use’e,” Pungkas Letkol Mustamin.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut para orang tua serta Siswa MI Nurul Taqwa Use’e. (vr5’*)

Check Also

Babinsa Koramil 01/Menteng Ikut Panen Urban Farming

Viralreporter5.com,  Kodam Jaya,  Jakarta Pusat  – Babinsa Kelurahan Menteng Sertu Suyitno bersama ibu PKK Kelompok …