Siap Terima Tim Wasrik Irdam V/Brawijaya, Kasrem 081/DSJ Kumpulkan Staf

VIRALREPORTER5.COM, KOTA MADIUN | Korem 081/DSJ direncanakan akan menerima Tim Wasrik dari Irdam V/Brawijaya (28/10). Terkait hal tersebut, Kasrem 081/DSJ Letkol Inf Agus Faridianto meminta seluruh stafnya untuk menyiapkan segala sesuatunya dengan baik.

“Senin depan kita akan menerima Tim Wasrik dari Irdam. Untuk itu saya perintahkan, agar berbagai produk yang akan diperiksa dapat dipersiapkan dengan sebaik-baiknya,” tuturnya, Selasa (22/10/19).

Baca juga :   Cegah penyebaran Covid-19 Babinsa Koramil 04/KS Bersama Muspika Perketat Perbatasan Pulau Harapan dan Pulau Kelapa

“Wasrik semacam itu tentunya bukan hal baru dan merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya. Saya berharap apa yang menjadi perbaikan di tahun-tahun sebelumnya tidak terulang lagi,” jelasnya.

Baca juga :   Kapolda Kalbar Tekankan Transparasi Dalam Kasus Karhutla Yang Libatkan 7 Korporasi

Ia menghimbau, agar sisa waktu yang ada mulai dari hari ini, agar dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk membenahi apa-apa yang dirasa masih terdapat kekurangan.

Baca juga :   Plh Danramil 07/Pondok Aren Dampingi Letkol Arm Joko Setyo Syuting

Hal tersebut disampaikan oleh Kasrem 081/DSJ Letkol Inf Agus Faridianto siang ini saat memberikan arahan kepada para stafnya di Ruang Binter, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, (VR5)

Check Also

Sosialisasi Prokes Babinsa Batuceper Komsos di Wilayah Binaan

Viralreporter5.com, Kodam Jaya, Tangerang – Dalam situasi pandemi covid-19 dan perpanjangan PSBB, dua anggota Koramil …