Silaturahmi Dengan Forkopimda Magetan, Danrem 081/DSJ Gowes Puluhan Kilometer

Kota Madiun, viralreporter5.com | Meskipun jaraknya mencapai 30 Km lebih, namun Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. tetap melakukan Kunkernya ke Magetan dengan bersepeda bersama stafnya untuk bersilaturahmi dengan jajaran Forkopimda yang ada di sana.

Sebelum tiba di Pendopo Magetan, Danrem disambut oleh Bupati Magetan bersama Forkopimda lainnya yang kemudian bersepeda bersama menuju Pendopo Magetan tempat berlangsungnya silaturahmi.

Baca juga :   Berlabuh di Jailolo, Pangdam Pattimura terima Tradisi Joko Kaha

Dalam sambutannya Danrem mengatakan alasannya bersepeda dalam Kunkernya itu. “Sengaja kedatangan kami dengan bersepeda hari ini adalah sekalian untuk berolahraga agar tetap sehat dan bugar,” tuturnya, Jumat (17/7/2020).

Baca juga :   Wadanramil 02/Pondok Gede Turut Hadir Dalam Kunjungan Menteri Perdagangan RI Ke PT Atma Mulya Jaya

Selain itu, ternyata ia juga mempunyai alasan lain yaitu supaya untuk mengetahui dan mengenal lebih dekat karakteristik wilayah jajarannya, dalam hal ini Kab. Magetan.

Di depan segenap jajaran Forkopimda yang tampak menghadiri acara silturahmi itu, Danrem turut menyampaikan pesan dan harapannya.

Baca juga :   Para Menteri Pimpin Aksi 10 Ribu Orang Bersihkan Pantai Labuan Bajo

“Saya sangat berharap, dengan adanya silaturahmi ini, akan dapat mempererat kebersamaan dan kerjasama di antara kita dalam melaksanakan berbagai tugas ke depannya,” ujarnya. (vr5/*)

Check Also

Danrem 091/ASN Berangkatkan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 611/Awang Long ke Papua Gunakan KRI Makassar-590

Viralreporter5.com,  Samarinda – Demi menjaga keamanan dan kondusifitas di wilayah perbatasan Republik Indonesia-Papua New Guinea (RI-PNG), …