Silaturahmi Di Rawa Mekar Jaya, TB Rahmad Sukendar Balon Walkot Tangsel: Jangan Umbar Janji Tanpa Realisasi

Tangerang Selatan, viralreporter5.com| Tahun 2020 yang dianggap sebagai tahun politik Pilkada. Inilah puncak dari pesta Pilkada serentak yang akan dilaksanakan, termasuk Kota Tangerang  Selatan. Dipastikan ada lebih kurang 1,6 juta masyarakat Tangerang Selatan akan menggunakan hak pilihnya untuk menentukan sosok pemimpin lima tahun kedepan.

Ditemui media, Sabtu (18/01/20), salah satu kandidat Wali Kota Tangerang  Selatan TB Rahmad Sukendar,S.Sos,SH, di sela-sela kunjungan silaturahminya di wilayah Rawa Mekar Jaya Tangerang Selatan, mengatakan, menjadi seorang pemimpin tugasnya adalah mensejahterakan masyarakat. Untuk menjadi pemimpin di Kota Tangerang Selatan tidaklah mudah seperti membalikkan telapak tangan.

Sosok pemimpin jangan hanya mengumbar janji-janji yang membuat masyarakat terlena dan hanyut dengan janji itu. Saat ini, masyarakat sudah kritis, malah kita akan ditertawai dengan mengumbar janji-janji, apa lagi tidak terealisasi.

“Ingat, masyarakat kini semakin cerdas, seiring makin ‘terbukanya’ dunia. Semua bisa diketahui dan diakses secara real time dari media sosial. Masyarakat juga tahu mana yang jujur dan punya komitmen kuat, mana yang musang berjanggut.”tegasnya.

Bukan tanpa alasan, kata TB Rahmad Sukendar, sebenarnya jadi pemimpin di Tangsel tugasnya simple, yaitu cukup dekat dan mengerti beban masyarakatnya. Jika itu dilakukan dan terwujud, tentunya apapun program akan berjalan.  Khan tugas utamanya adalah mensejahterakan masyarakat.

Karena itu, lanjut TB Rahmad Sukendar, dengan mengajak masyarakat duduk bersama untuk bicarakan program kesejahteraan. Ini khan membuat masyarakat senang dan semakin memiliki tingkat kepercayaan terhadap pemimpinnya.

Apa yang saya lakukan seperti bersilaturahmi ke warga, bukan disaat  adanya niatan pencalonan saya,  tetapi jauh – jauh hari sudah menjadi kegiatan rutin yang saya lakukan,”ujarnya saat menemui para tokoh warga dan Ormas di Rawa Mekar Jaya.

Dikesempatan ini,  saya juga sampaikan, terkait kesiapan dan niat saya untuk maju di Pilkada 2020. Jika memang di ridhoi Allah SWT dan diberi amanah oleh masyarakat Tangerang Selatan menjadi pemimpin kedepan,  maka saya akan “all out”  bekerja untuk masyarakat Kota Tangerang Selatan kearah yang baik dan sejahtera.

“Saya secara pribadi mengucapkan terima kasih atas dukungan yang disampaikan kepada saya. Bahkan melalui bentuk deklarasi dari berbagai komponen masyarakat Tangerang Selatan. Ini memberi kekuatan kepada saya semakin optimis berjuang untuk kepentingan masyarakat Tangsel kedepan. Tentunya dengan kesiapan saya menjadi calon Wali Kota Tangerang Selatan,” ujarnya.

“Saya tegaskan bahwa TB Rahmad Sukendar tidak perlu memberikan janji-janji muluk dan atau mengumbar harapan kepada masyarakat. Buat apa kita umbar janji jika tidak direalisasikan dengan nyata kepada masyarakat.”tegasnya.

Ini bukan zamanya lagi, yang diharapkan masyarakat adalah bukti dan komitmen dalam menjalankan amanah yang diberikan masyarakat, karena melalui bukti karya nyata akan tercapai kemaslatan masyarakat Tangerang Selatan…Insya Allah, “Ungkapnya.

Karena itu,  saya bersama pasangan nantinya,siap menjadikan Tangerang Selatan lebih baik, artinya bersih dari Korupsi dan Pungli sehingga Kota Tangsel benar-benar menjadi Kota yang maju dan cerdas., “tungkas TB Rahmad Sukendar. (VR5/* Lingga)

Check Also

Air Bah Meluap, Babinsa Banjarparakan Peduli Selamatkan Warga

Banyumas, viralreporter5.com | Air bah/banjir kembali melanda di sejumlah kawasan di wilayah Banyumas, akibat intensitas …