Sinergitas Babinsa dan Babinkamtibmas amankan Jalan Sehat Keluarga Sakinah LP2A Kelurahan Jebres

VIRALREPORTER5.COM, Surakarta |  Sebagai wujud sinergitas dengan komponen dan lembaga yang ada diwilayah, Pjs Danramil 04/Jebres Kapten Inf Narno mengikuti senam pagi bersama dan jalan sehat di halaman Kampus ISI Surakarta Jl KH. Dewantoro Kentingan Jebres Surakarta,(15/12/2019).

Kegiatan yang diikuti oleh Muspika kecamatan Jebres tersebut dalam rangka meningkatkan Ukhuwah Islamiyah dan Ghiroh Islam yang di selenggarakan oleh Lembaga Pendidikan dan Pengamalan Agama Islam (LP2A) Kelurahan Jebres pimpinan Drs. H. Bangun Sugito, MM dan di ikuti kurang lebih 150 orang.

Baca juga :   Sertu Suratno Babinsa Kuningan Barat Dampingi Anak-anak Belajar Daring

Pejabat Sementara (Pjs) Danramil mengikuti kegiatan tersebut sebagai wujud sinergitas Koramil Jebres dengan institusi lain dalam rangka menciptakan keharmonisan antar Instansi di wilayah kecamatan Jebres.

Baca juga :   Pangdam I/BB terima Audiensi DPD HIPAKAD Sumut

Baca juga :

• Sinergitas Babinsa dan Linmas Dalam Menjaga Kamtibmas

• Peran Serta Babinsa Dalam Komitmen Bebas Asap Rokok Di Wilayah Binaannya

• Beri Motivasi PS Gelora Sintang U-12, Dandim Bagikan Jersey

“Selain itu juga dapat menumbuhkan rasa kebersamaan antara Instansi di Kecamatan Jebres dengan masyarakat, sehingga tercipta rasa persatuan dan kesatuan,” ucapnya.

Babinsa kelurahan Jebres Sertu Suwardi menambahkan, kegiatan senam dan jalan sehat juga dapat meningkatkan kesehatan tubuh, agar badan tetap sehat dan kuat. “Selain sebagai sarana komunikasi, kegiatan ini juga sangat baik untuk kesehatan,” tandasnya. (Var5/*)

Baca juga :   Babinsa Koramil 1312-08/Melonguane Bersama Tim Relawan Covid-19 Tetap Berikan Pelayanan Dalam Ibadah Hari Minggu 

Check Also

Bentuk Kepedulian Kepada Keluarga Korban Covid-19, Tripilar Cilincing Distribusikan Paket Sembako

Viralreporter5.com, Kodam Jaya, Jakarta Utara – Dalam rangka meringankan beban korban terkonfirmasi Covid-19, Tripilar Cilincing menggelar …