Home / TNI / Sinergitas Babinsa dengan Alim Ulama hadiri undangan Maulid Nabi Muhammad SAW

Sinergitas Babinsa dengan Alim Ulama hadiri undangan Maulid Nabi Muhammad SAW

VIRALREPORTER5.COM, Jakarta | Sinergitas Babinsa Serka Matjen.HS dengan para alim ulama, Umaro dengan menghadiri Giat perayaan Maulid Nabi Muhammad Saw 1441 H di Masjid Jami As Sholawat bertempat di RW 02 Kelurahan Cakung timur, kecamatan Cakung Jakarta timur, Minggu (29/12/2019).

Kegiatan Komunikasi sosial dengan para alim ulama Umaro yang dilaksanakan Babinsa Serka Matjen HS dengan
menghadiri perayaan Maulid Nabi Muhammad Saw 1441 H, tema Maulid nabi Muhammad Saw “Dengan meneladani moralitas dan semangat Rasullullah Saw dalam kehidupan berbangsa dan beragama” dengan tujuan agar warga masyarakat dapat hidup berdampingan saling menghargai satu sama lainnya dan saling tolong menolong.

Baca juga :   Posko PSBL Poncol Awasi Penerapan Protokol Kesehatan Dengan Ketat

Penceramah KH. Fikri MZ dalam tausiyahnya menyampaikan, bahwa peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw yang sudah menjadi rutinitas ini hendaknya tetap kita sikapi dengan baik tentang perilaku akhlak rosullah Nabi Muhammad Saw, dengan meneladani moralitas dan semangat Rasullullah Saw dalam kehidupan berbangsa dan beragama, dapat kita aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari, KH. Fikri juga mengajak seluruh jamaah Masjid Jami As Sholawat yang hadir, agar selalu menjaga kerukunan antar umat beragama dan saling membantu antar sesama, serta tingkatkan lagi ketakwaan dan keimanan serta amalkan dalam setiap kegiatan guna ciptakan situasi Kondusif wilayah Cakung tetap aman dan kondusif, tutup KH. Fikri.

Baca juga :   Menjelang perayaan idul Fitri Babinsa Ramil 20/Pangaribuan Laksanakan komsos dengan perangkat desa Parsorminan I.

Turut hadir pada perayaan Maulid nabi Muhammad Saw, hadir :
Al habib Muhammad bin Abdullah Al attos , Drs. KH. Ahmad Kurtubi LC, KH. Abdullah LC, KH. Abit Asbilah LC, Sekkel Caktim Jainudin S.Ip, H. Mustofa ketua RW.02, para ketua RT/RW , para alim ulama Umaro dan seluruh warga masyarakat Cakung timur. (vr5/*)

Baca juga :   Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Kodim PPU Gelar Pasukan Gugus Tugas dalam Rangka Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

About admin

Check Also

Satgas Yonif 512 Perserta Hubungan Kekeluargaan  Dengan Mengunjungi Kepala Kampung Perbatasan Papua

Viralreporter5.com, Keerom – Untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun wilayah …