Sinergitas TNI-Polri, Danrem 052/Wkr Gowes Sepeda Bersama Jajaran Polri

VIRALREPORTER5.COM, TANGERANG | Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Tri Budi Utomo, SE beserta jajaran dan Polri melakukan Olahraga gowes dalam rangka mempererat sinergitas TNI-Polri di wilayah binaan Korem 052/Wkr yang diikuti oleh 100 orang lebih anggota TNI dan Polri, Jum’at (1/11/2019).

Adapun jarak yang ditempuh sepanjang 22 KM yang dimulai dari Mapolres Bandara Soekarno Hatta dan finish di PT. Arwana Jatiuwung kota Tangerang.

Baca juga :   Dekat Dengan Rakyat Danramil 04/Ciledug Hadiri Tabligh Akbar

Gowes sepeda yang di pimpin oleh Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Tri Budi Utomo,SE diikuti antara lain oleh para perwira staf Korem, Kapenrem 052/Wkr Mayor Inf Nurul Huda, S.Sos, para Dandim, Danyon serta Danramil jajaranan juga dihadiri oleh para Kapolres dan PJU Polri di wilayah Korem 052/Wkr serta pejabat PT. Angkasa pura 2 dan PT. Arwana.

Baca juga :   Satgas Pamtas Yonif R 142 Perkenalkan Pilar Batas Negara Kepada Generasi Muda Belu

“Gowes sepeda ini kami laksanakan selain untuk meningkatkan pola hidup sehat, juga sebagai sarana dalam menciptakan sinergitas TNI dan polri khususnya di wilayah Korem 052/Wkr, ujar Danrem.

“Selain itu, dengan keikutsertaan para pejabat perusahaan di wilayah dalam kegiatan ini, tentunya komunikasi dan koordinasi akan terbangun dengan baik sehingga apabila ada permasalahan di wilayah akan segera dapat diatasi bersama-sama”. Tambahnya.

Baca juga :   Jumat Berkah, Satgas Yonif MR 411/PDW Kostrad Adakan Sarapan Pagi bersama di Kampung Rawa Biru

“Kegiatan ini akan rutin dilaksanakan agar terjalin hubungan yang baik antara para pemangku wilayah dan para Stakeholder agar terjalin suatu ikatan yang kuat dalam rangka turut menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Korem 052/Wkr”. Tutup beliau. (VR5/*)

Check Also

Dandim 0812/Lamongan Bakal Gencarkan Gerakan Santri Bermasker

Viralreporter5.com, Lamongan – Kodim 0812/Lamongan rencananya akan menggencarkan gerakan santri bermasker di wilayah teritorialnya. Bukan hanya …