oleh

Sisir Lokasi Keramaian Babinsa Koramil 03/Teluk Pucung Imbau Prokes Kepada Warga

-TNI-57 views

Viralreporter5.com, Kota Bekasi – Posisi PPKM sudah turun ke Posisi Level Dua, namun demikian kita tidak boleh lengah dan abai karena pandemi covid-19 belum berakhir. Untuk itu sebagai langkah antipasi dan upaya pencegahan Koramil 03/Teluk Pucung kodim 0507/Bekasi, turunkan personil Babinsa untuk laksanakan operasi PPKM di lokasi yang rawan terjadi kerumunan.

Terlihat di lokasi pelaksanaan operasi PPKM level Dua yang dilakukan oleh para Babinsa di jajaran Koramil 03/Teluk pucung, yang meliputi lokasi Pasar, Terminal Bus dan Stasiun Kereta Api. pada Selasa (30/11/2021).

Menurut Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Tomy Abdullah menyampaikan kepada media pendim bahwa pelaksanaan kegiatan operasi PPKM tersebut merupakan langkah anstipasi dan upaya pencegahan agar virus covid-19 tidak kembali menyebar.

“Kami perintahkan para personil Babinsa di jajaran Koramil 03/Teluk pucung untuk selalu memonitoring serta melakukan imbauan prokes kepada warga di wilayah binaan, khususnya di lokasi yang rawan terjadi kerumunan, seperti Terminal Bus, Pasar dan Stasiun Kereta Api”,Ucap Danramil.

“Jangan anggap wabah covid-19 ini sudah hilang”,lanjut Danramil.

“Lakukan imbauan dan edukasi protokol kesehatan ini dengan baik dan santun agar tidak menyinggung perasaan warga, lakukan komunikasi aktif dengan warga agar kita mengetahui perkembangan informasi di lapangan”,perintah Danramil kepada Babinsa di jajarannya.

“Kegiatan operasi PPKM di wilayah Koramil 03/Tp yang dilakukan setiap hari ini, turut dibantu serta melibatkan personil BKO dari Yonif Mekanis 202/TM”,terangnya.

“Semoga dengan apa yang kami lakukan ini dapat meningkatkan disiplin warga dalam menerapkan prokes di setiap aktifitas kesehariannya”,tutup Danramil. (vr5@2021)

Sumber Kodim 0507/Bekasi

News Feed