SMAN 24 Bone Gelar Porseni, Dandim 1407/Bone Isi Kegiatan Wasbang

VIRALREPORTER5.COM, Watampone | Dandim 1407/Bone, Letkol Inf Mustamindidampingi Danramil 1407-02/Dua Boccoe, Kapten Inf. Muh. Yusug memberikan materi Wawasan Kebangsaan (Wasbang) kepada ratusan siswa siswi baru SMAN 24 Bone, Sabtu (21/12/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan di aula SMAN 24 Bone tersebut yang merupakan puncak dari pelaksanaan kegiatan Porseni dari SMAN 24 Bone yang di isi dengan kegiatan pembekalan Wasbang kepada para siswa.

Baca juga :   Babinsa Koramil 02/Ilung Kawal Penyaluran Bantuan Langsung Non Tunai

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Sekolah SMAN 24 Bone Drs. H. Muh. Said Amin M.Si di dampingi para tenaga pengajar dari SMAN 24 Bone.

Baca juga :   Gubernur Kalbar Lepas Babinsa Distribusikan Sembako untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Dalam sambutannya Muh. Said menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dandim 1407/Bone atas kesempatannya hadir SMAN 24 Bone.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin mengingatkan kepada para siswa agar lebih bijak dalam menggunakan media sosial.

Selanjutnya ditambahkan oleh Letkol Mustamin, bahwa“Narkoba adalah musuh kita bersama, jadi jangan pernah bersentuhan dengan namanya narkoba. Kalian adalah generasi penerus bangsa dan jangan sampai narkoba menghancurkan masa depan kalian”.

Baca juga :   350 Pemuda Ikuti Sidang Pantuhir Pusat Cata PK Gel II TA. 2019

Dandim juga mengingatkan akan pentingnya ibadah dan membantu orangtua serta membudayakan sikap disiplin dalam segala hal. (vr5/*)

Check Also

Serda Maman Suhirman Melayat Dan Mengantar Jenazah Warga Binaannya

Viralreporter5.com, Aceh Barat – Babinsa Koramil 09/Samatiga, Kodim 0105/Aceh Barat Serda Maman Suhirman melayat dan …