Home / Polri / Sosok Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, Nahkoda Baru Korem 081/DSJ

Sosok Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, Nahkoda Baru Korem 081/DSJ

Kota Madiun,  viralreporter5.com | Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si., pagi ini resmi menjabat dan meneruskan tongkat komando Danrem 081/DSJ.

Prosesi upacara serah terima jabatan (Sertijab) yang dilakukan di Makodam V/Brawijaya, dipimpin oleh Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Widodo Iryansyah, S.Sos., M.M., Sabtu (27/06/20).

Baca juga :   Dandim 0510/Trs Hadiri Sosialisasi Penggunaan Gedung Wisma Atlet Griya Anabatic JN1 Di Kecamatan Kelapa Dua Untuk Menampung Pasien Covid-19

Jebolan Akmil 1991 itu, sebelumnya menjabat sebagai Danpusdikjas Kodiklatad di Bandung.

Di lingkungan Kodam V/Brawijaya, pria kelahiran Nganjuk itu bukan sosok yang asing, karena pernah menjabat sebagai Wadan Yonif Mekanis 516/CY dan Kasdim 0813/Bojonegoro.

Baca juga :   Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Dim 0808 Blitar Melihat Hasil Budikdamber

Dalam acara Lepas Sambut yang juga dilakukan di Makodam V/Brawijaya, Jl. Raden Wijaya No. 1 Surabaya, Sabtu (27/6/2020), ia mengaku bangga dapat mengemban tugas barunya dalam menahkodai satuan Korem 081/DSJ.

Baca juga :   Dokter Reisa Ajak Masyarakat Jaga Porsi Gizi Makanan Hadapi Pandemi COVID-19

Selain itu, Kolonel Inf Waris juga menegaskan siap menjalankan amanah dan tugas yang diberikan tersebut dengan sebaik-baiknya. (vr5/*)

About admin

Check Also

Dalam Peringatan Hari Pendidikan Nasional, Satgas Yonif 403/WP Bersama Masyarakat Bersihkan dan Rapihkan Lingkungan Sekolah di Perbatasan Papua

Viralreporter5.com, Keerom – Dalam rangka peringatan hari pendidikan nasional, Satgas Pamtas Yonif 403/Wirasada Pratista Pos Kalimo …