SPBU BP Ciater Resmi Beroperasi, Tunjukkan Eksistensi dan Konsistensi di Pasar Distribusi BBM

Tangerang Selatanviralreporter5.com | Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) BP Ciater resmi dibuka resmi dengan pemotongan pita secara bersama – sama bertempat di SPBU BP Jl Raya Ciater, Kel Ciater, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Senin (10/02/20).

Keberadaan SPBU BP Ciater atas kerjasama perusahaan joint venture antara AKR dan BP yakni PT Aneka Petroindo Raya (APR) dengan mengoperasikan SPBU melalui badan usaha niaga BP AKR BBM retail.

Ditemui media usai peresmian, Syahran Sidik Wahab selaku Brand and Comms Manager dari APR, mengatakan, BP perusahaan minyak bumi asal Inggris yang telah mendirikan perusahaan patungan (joint venture) dengan PT AKR Corporindo Tbk.

Peresmikan Stasiun Pengisian Bahan bakar Umum (SPBU) BP di wilayah Ciater merupakan SPBU BP ke 14 di seluruh Indonesia dan ke 10 untuk sejabodetabek. Kami (SPBU BP) menawarkan tiga jenis bensin, yaitu  BP 90, BP 92 dan BP 95 serta Diesel yang mengandung formula teknologi khusus Active. “jelasnya.

Lanjut Wahab lagi, “APR berencana mengembangkan jaringan retail dengan membuka 350 lokasi retail di Indonesia selama satu dekade ke depan. Tentunya, didukung dengan kemampuan logistik dan infrastruktur AKR yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Insya Allah, semoga semua dapat terealisasi dengan baik sehingga SPBU BP semakin mudah dijangkau oleh para konsumen kita. Khan semakin banyak SPBU BP yang kita buka,  tentunya peluang kesempatan lapangan kerja terutama bagi penduduk sekitarnya.” ujarnya.

Karena itu, disetiap pembukaan SPBU BP dimanapun itu, menjadi kepuasan dan kegembiraan bagi kami. Ini menunjukkan SPBU BP semakin eksis dan konsistensi di pasar distribusi BBM karena mudah diterima para konsumen.

Mengutamakan pelayanan prima dan kenyamanan terbaik kepada konsumen, sudah kewajiban manajemen baik yang ada di station pengisian. Demikian juga ketersediaan BBM merk BP yang berkualitas tinggi.”tuturnya.

Menyikapi keberadaan competitier lainnya, tentunya kita sikapi dengan bijak. SPBU BP memiliki strategi tersendiri dengan siap menawarkan pengalaman yang berbeda kepada konsumen untuk membeli BBM di SPBU BP yang ada di seluruh Indonesia termasuk yang sekarang ini.”tandasnya.

Hadir juga diacara peresmian SPBU BP Ciater seperti jajaran direksi, Kapolsek Serpong Kompol Stephanus Luckyto Andri Wicaksono,  Danramil 03/Srp diwakili Pelda P Hadi, Lurah Ciater Rahmat Kurnia SH, Binamas Bripka Suparman, Babinsa, anggota Karang Taruna Ciater dan para undangan lainnya. (vr5/* Lingga)

Check Also

Belajar Ditengah Pandemi Babinsa Kodim 0311/Pessel Adakan Sosialisasi

Pessel,viralreporter5.com |  Sebagai wujud kepadulian dalam pemutusan mata rantai penyebaran covid-19 diwilayah binaanya, Babinsa Koramil …