Srikandi Kodim 0913/PPU Peduli Olahraga Bersama TNI-POLRI Guna Hibur Warga Pengungsi

VIRALREPORTER5.COM, SAMARINDA | Pasca kejadian kerusuhan yang menyebabkan kebakaran di Gang Buaya RT 06, 07 dan 08 di Kelurahan Penajam, sehingga beberapa keluarga harus kehilangan tempat tinggal dan oleh pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara di fasilitasi tempat tinggal sementara di Mess Pemkab yang berada di areal Islamic Center Km 08 Kelurahan Nipah-Nipah Kecamatan penajam, Kab PPU, Sabtu (26/10/2019).

Baca juga :   Airlangga: UU Cipta Kerja Prioritaskan Penciptaan Lapangan Kerja Baru

Persit Kartika Chandra Kirana Cab LXV Kodim 0913/PPU ikut andil dalam membantu aparat keamanan TNI dan Polri dengan meramaikan kegiatan olahraga bersama yang di adakan di halaman kantor perpustakaan komplek Islamic Centre Jl. Provinsi Km 08 .bersama-sama dengan warga yang terdampak kebakaran.

Baca juga :   Antisipasi Penularan Covid 19 Personil Koramil 02 Sawah Besar Sterilisasi Lingkungan Binaan

Ny. Ningsih Mahmud selaku Ketua Persit mengatakan kepada awak media menuturkan,” Kegiatan ini sangat membantu dalam memberikan semangat dan support kepada warga masyarakat dan menunjukkan rasa kebersamaan antara TNI/Polri guna untuk memberikan rasa aman dan damai kepada warga yang terkena Musibah kebakaran,” ujarnya.

Baca juga :   Bawa Semen Untuk Bangun Kampung Kibay, Truk TNI Ditembak KSB

Kegiatan ini berkerja sama dengan studio senam Rully yang merupakan tim aerobic yang berada di Kabupaten Penajam juga sebagai penyemangat dan pemandu dalam senam bersama, juga di hadiri ketua tim bu Endang yang beralamat di Perum BTN Km 1 Penajam. (VR5)

Check Also

Kunker ke Yonif 511/DY, Pangdam : Saya Bangga Dengan Satuan Ini

Viralreporter5.com, Kota Blitar – “Yonif 511/DY ini bukan kaleng-kaleng, banyak prestasi yang telah diraih dan tidak …