Syukuran Kenaikan Pangkat Dan Purna Bakti Polsek Ciputat.  Kapolsek : Terimakasih Kepada Para Purna Bakti Atas Pengabdiannya

Ciputat, viralreporter5.com | Puluhan anggota Polsek Ciputat, mengadakan acara Syukuran Kenaikan Pangkat Dan Purna Bhakti Jajaran Polsek Ciputat bertempat  di Kamis (16/1/20) tempat di Telaga Kaisar Serua Indah, Kota Tangerang Selatan,  Kamis (16/01/20).

Kapolsek Ciputat Kompol Endy Mahandika,SH mengatakan apresiasinya terhadap para anggota yang Puma Bakti, dimana selama puluhan tahun telah mengabdikan dirinya kepada Negara yang dilalui berbagai perasaan suka dan duka.

“Kami dan saya pribadi mengucapkan terimakasih terhadap anggota yang menjalani Puma Bakti, telah meluangkan waktu untuk hadir ke acara ini. Dimana acara yang di buat secara sederhana, namun tidak mengurangi arti kita bersaudara selama puluhan tahun bergabung di institusi polri, baik suka maupun duka.” ujar Kapolsek.

Lebih Ianjut ia mengatakan selaku Kapolsek Ciputat mendapat mandat melepas anggota yang sudah memasuki masa purna bakti ke masyarakat, hanya bisa mengingatkan untuk tetap menjaga nama baik institusi polri.

’Saya minta maaf kepada para anggota yang purna bakti, baik di sengaja maupun tidak selama bergabung di Polsek Ciputat,” ujarnya.

”Sayapun mengingatkan agar tetap menjaga kesehatan dimanapun berada, dan kita tetap saudara. Selanjutnya ucapan rasa puji syukur kita kepada Tuhan atas anugerah kenaikan pangkat anggota setingkat Iebih tinggi sebanyak 13 anggota Polsek, tandas Kapolsek Kompol.

Sementara itu, salah satu purna Bakti Ipda Prayetno dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas suport dan dukungan selama ini dalam melaksanakan tugas lebih kurang 38 tahun di Polsek Ciputat.

Sejak pangkat Kopral di tahun 1989 saya sudah dinas di kepolisian dan lebih bnyak penempatan di Polsek Ciputat.  Selama menjalankan tugas di korp kepolisian, saya lebih mengkedepankan sistim persuasif dalam bentuk pembinaan.

Lanjutnya lagi, memasuki masa purna bakti ini,  Alhamdulillah,  saya masih diberikan Allah SWT kesibukan di tengah masyarakat dengan menjadi Ketua RT di tempat tinggal saya.  Selain itu, saya juga mengisi kesibukan dengan menangani warung yang sudah dijalankan jauh hari sebelum saya memasuki purna bakti.  Warung yang saya rintis bersama istri tercinta.  Inilah yang menjadi kesibukan saya setiap hari selepas purna bakti. “ujarnya.

“Insya Allah, apa yang kita lakukan selama masa dinas, jika kita rencanakan jauh – jauh hari sebelum memasuki masa purna bakti, pasti akan ada kesibukan bahkan kita masih bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat meskipun kita sudah tidak berdinas lagi. “terangnya kepada media.

Dikesempatan itu, Kapolsek Ciputat menyematkan jaket kepada purna bakti.  Selain itu jajaran Polsek Ciputat juga memberikan bingkisan kenang – kenangan kepada anggota purna bakti, dilanjutkan foto bersama dan ditutup dengan hiburan. (VR5/* Lingga)

Check Also

Babinsa Koramil 03/Srp Laksanakan Pendampingan di Lomba UMKM Diikuti Seluruh Kodim Jajaran Kodam Jaya

Tangerang Selatan, viralreporter5.com | Babinsa Koramil 03/Srp Kodim 0506/Tgr Serda Firman Nur melaksanakan pendampingan dalam …