Tanggal Cantik, Daop 3 Bagikan Hadiah ke Penumpang

Cirebon – viralreporter5.com |PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 3 Cirebon memberikan hadiah kepada para penumpang KA Cheribon yang berulang tahun pada tanggal 20 Februari dan memiliki akun KAI Access, Kamis (20/2/20).

Kegiatan ini juga merupakan program Sapa Pelanggan yang dicanangkan Direktur Utama KAI, Edi Sukmoro beberapa waktu lalu. setia pengguna jasa transportasi kereta api pada tanggal cantik, Kamis (20/02/20) di Stasiun Cirebon.

Bekerja sama dengan PT Pegadaian (Persero), Daop 3 memberikan hadiah spesial sebanyak 20+2+20 dengan rincian 20 hadiah berupa 5 voucher tabungan emas, 5 voucher DP Mulia 5 gram dan 10 voucher DP Emas 5 gram serta 2 hadiah voucher tiket kereta api dan 20 hadiah merchandise lainnya.

Hadiah tersebut diserahkan langsung oleh Vice President Daop 3, Tamsil Nurhamedi, di dalam KA Argo Cheribon. Tamsil mengatakan, pemberian hadiah itu sebagai wujud apresiasi dan terima kasih KAI kepada para penumpang setianya.

“Program ini merupakan sinergi antar BUMN dan wujud apresiasi serta terima kasih KAI kepada para pelangan setia yang selalu memilih transportasi kereta api sebagai pilihan utama dalam bermobilisasi ke berbagai tujuan,” kata Tamsil.

Melalui kegiatan sapa pelanggan ini, Daop 3 juga ingin mensosialisasikan kemudahan mendapatkan tiket KA menggunakan aplikasi KAI Access kepada para penumpang serta meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap produk BUMN.

Sementara Manager Humas Daop 3, Luqman Arif menambahkan, selain dapat mengakomodir reduksi untuk Lansia, TNI dan Polri, melalui Aplikasi KAI Access para pengguna jasa KA juga dapat melakukan check in online.

“Jadi, tidak perlu lagi melakukan check in dengan mencetak boarding pass di mesin check in counter di stasiun. Langsung saja menuju boarding gate untuk pemeriksaan identitas dengan menunjukkan e-boarding pass kepada petugas,” ujar Luqman.

Sementara itu, Nafisa, salah satu pelanggan yang beruntung mengatakan program ini sangat baik dan dirinya tentu merasa senang mendapatkan hadiah.

“Sebagai pelanggan KAI tentunya saya merasa senang adanga program ini, apalagi menjadi yang beruntung mendapatkan hadiah,” kata wanita yang berangkat dari Stasiun Brebes ini. (vr5/*)

Check Also

Danrem 071/Wijayakusuma Serahkan Hasil Karya Bakti Serbuan Teritorial Kepada Masyarakat

Banyumas, viralreporter5.com | Komandan Korem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin, S.I.P., pada Senin (23/11/2020) …