Tanggap dan Sigap Babinsa Desa Curug Sangereng

VIRALREPORTER5.COM, Tigaraksa | Babinsa Desa Curug Sangereng Koramil 02/Curug Pelda Mistar bersama Ketua RW dan RT meninjau Jembatan yang Longsor di Jalan Kenangan RT.02/06 Desa Curug Sangereng, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu (08/01/20).

Babinsa Desa Curug Sangereng mendapat laporan dari warga pemilik warung Oji yang berlokasi dekat dengan jembatan tersebut bahwa bahu jalan dijembatan longsor 1 meter, sebelumnya tanah tersebut sudah retak dikarenakan hujan deras yang mengakibatkan banjir pada awal tahun karena tergerus air hujan.”ujar Danramil 02/Curug Kapten Arh Ali Solihin.

Baca juga :   Panglima TNI : “TNI Siap Dukung Pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020”

Danramil menambahkan, Pelda Mistar bersama perangkat Desa berkoordinasi dengan pihak Paramount Land untuk perbaikan bahu jalan jembatan yang longsor, dikarenakan lokasi jembatan adalah tanah milik Paramount Land yang dipergunakan oleh warga Desa Curug Sangereng dan Warga Perumahan Paramount Land.

Baca juga :   Babinsa Ciputat Himbau Warga Gunakan Masker, Jika Keluar Rumah

Pihak Paramount Land merespon laporan dari Babinsa dan langsung dilaksanakan pengerjaan dengan cara membuat pondasi supaya tanah tidak kembali longsor.(vr5/*)

Baca juga :   Peran Babinsa Koramil 1312-01/Kabaruan Pendampingan Petani Jagung Dalam Rangka Ketahanan Pangan

Check Also

Babinsa Koramil 04/Ciledug Serda Imam S Lakukan Komsos Dengan Warga Binaan

Viralreporter5.com,Kodam Jaya, Tangerang – Di masa pandemi Covid 19 Babinsa Koramil 04 Ciledug, Kodim 0506/Tgr …