Tangguh, Serda Igi Rangga Juara Silat Pra PON XX Wilayah I

VIRALREPORTER5.COM, JAKARTA | Ketangguhan diperlihatkan Serda Igi Rangga Barani menjadi juara pencak silat pada ajang Pra PON XX Wilayah I di TMII, Jakarta.

Hal tersebut disampaikan Danyon Mekanis 202/Tajimalela, Letkol Inf Berlin Bronson Sitindoan, S.Sos.,dalam rilis tertulianya di Bekasi, Jawa Barat, Minggu (17/11/2019).

Diungkapkan Danyon, dalam Kejuaraan yang dilaksanakan di Padepokan Silat TMII pada Jumat (15/11/2019), Serda Igi Rangga Barani tampil sebagai juara.

Baca juga :   Maraknya Penyakit DBD, Babinsa Koramil 1312-05/Essang Himbau Masyarakat Desa Binaan Untuk Waspada

“Igi Rangga Barani yang mewakili Kontingen Jawa Barat berhasil menaklukan lawannya yang berasal dari Kalimantan dalam laga pamungkas,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, disaksikan ratusan penonton serta sorak- sorai yang menggelegar dari para suporter yang berisi prajurit Yonif Mekanis 202/Tajimalela menambah adrenalin juara dari seorang Igi Rangga Barani.

Baca juga :   Perkuat Imun Tubuh Di Tengah Pandemi Covid-19, Ini Yang dilakukan Polres Serang Kota

“Dengan keberhasilan ini, TNI AD kembali membuktikan selalu menghasilkan bibit-bibit handal dalam membela merah putih,” terangnya.

Di tempat terpisah, Komandan Kompi (Danki) Senapan A, Lettu Marchel Rumansara S. ST (Han),.mengatakan, prajurit yang kesehariannya berdinas di Kompi Senapan B ini memang prajurit berprestasi dalam bidang pencak silat.

Baca juga :   Pelepasan Purna Tugas Satgas Pamtas Yonif MR 411 Kostrad Kembali ke Salatiga

“Buah ketekunannya dalam berlatih, kini pun dirinya bisa meraih prestasi yang tentu saja membanggakan satuan, TNI, serta bangsa dan negara,” tuturnya.

Dirinya pun berharap Igi Rangga Barani terus mengasah kemampuan dan jangan cepat berpuas diri.

“Teruslah bekerja keras untuk meraih prestasi yang lebih tinggi. Kami bangga akan prestasimu,” pungkasnya. (vr5/*)

Check Also

Jelang Parluh PSHT Pusat Madiun, Ini Pesan dan Harapan Danrem 081/DSJ

Viralreporter5.com, Kota Madiun –¬†Menjelang kegiatan Parapatan Luhur (Parluh) dari PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate) Pusat …