Tatap Muka Bersama Ormas. Kapolres Tangsel : Ubah Persepsi Masyarakat, Sebenarnya Ormas Siap Bantu Masyarakat

VIRALREPORTER5.COM, TANGERANG SELATAN | Meningkatkan silaturahmi dan Sinergitas, Polres Tangsel, Kodim 0506/Tgr dan Kodim 0510/Trs, menggelar tatap muka dan silaturahmi dengan seluruh Ormas di wilayah Hukum Polres Tangsel, dari pukul 19:00 – 21:30 Wib bertempat di RM. Remaja Kuring Jl. Ciater Barat, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Rabu (20/11/19).

Dalam acara itu, tampak hadir Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S,Sos. Dandim 0506/Tgr, Letkol Inf Parada Warta Nusantara Tampubolon,SH. Dandim 0510/Trs, Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdy Irawan, S.Ik., M.Si., Wakapolres Tangerang Selatan Kompol Didik Putra Kuncoro,S.Ik.,M.Si., PJU Polres Tangsel, Kapolsek Jajaran, jajaran Kodim 0506/Tgr, jajaran Kodim 0510/Trs dan para Ketua Ormas se Tangsel.

Baca juga :   Masih Dalam Suasana Hari raya Idul Fitri 1441 H, Babinsa Koramil Kodim 0503/JB Tetap Laksanakan Tugasnya Di Wilayah.
Insert. Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdy Irawan, S.Ik., M.Si.,saat memberikan sambutan dihadapan seluruh Ormas yang ada di Wilayah Hukum Polres Tangsel

Sambutan Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan, S.Ik., M.Si.menyampaikan, tujuan diadakannya kegiatan ini bertujuan meningkatkan tali silaturahmi antara Ormas yang ada di Wilkum Tangsel.

Lanjut Kapolres lagi, dibeberapa wilayah mengadakan hajatan Pilkades dan di kota Tangerang Selatan Pilwalkot 2020 segara akan diadakan. Karena itu, kepada rekan-rekan ormas dapat membantu bersama TNI-Polri dalam menjaga situasi kondusif sehingga hajatan tersebut dapat berjalan aman dan damai.

Baca juga :   ANTISIPASI PENYEBARAN WABAH COVID-19, KORAMIL 1312-05/ESSANG PERKETAT PINTU MASUK WILAYAH KECAMATAN
Insert. Kapolsek Cisauk AKP Roland V.A Hutajulu, SH.MH, foto bersama ormas dari Cisauk

Selain itu, pemberitaan di berita-berita media elektronik, online, cetak dan medsos adanya aksi tawuran antar Ormas. Menyikapi hal tersebut kata Kapolres, semoga kejadian ini tidak terjadi di wilayah hukum Tangerang Selatan.

“Kita rubah persepsi masyarakat tentang Ormas, bahwa ormas adalah organisasi yang siap membantu masyarakat.”(Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan, S.Ik., M.Si.)

Kami berharap kepada seluruh, ormas untuk saling bersinergi menjaga kondusifitas dan harkamtibmas di wilayah hukum Polres Tangerang Selatan yang kita cintai ini. “Mari saling mengisi dalam hal informasi kejadian, kegiatan, kejahatan dan lain -lain, sehingga kita dapat tindak lanjuti dalam upaya menjaga kondusifitas kewilayahan.”imbuh Kapolres.

Baca juga :   Babinsa Koramil Sawah Besar Beri Himbauan di Perumahan Padat Penduduk
Insert. Kapolsek Tangsel, Dandim 0506/Tgr dan Dandim 0510/Trs foto bersama seluruh Ormas di acara tatap muka dan silaturhami

Harapan saya, kata Kapolres, “Jangan sampai melakukan hal-hal yang merugikan diri sendiri dan orang lain yang dapat menganggu kondusifitas khususnya di Tangerang Selatan. Kita Jaga situasi Tangsel tetap aman,Tertib dan damai.”pungkas Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan.

Sekira pukul 21:30 Wib silaturahmi bersama para ormas selesai dan dilanjutkan pembacaan Do’a penutup serta diakhiri dengan foto bersama. (VR5/*)

Check Also

Bentuk Kepedulian Kepada Keluarga Korban Covid-19, Tripilar Cilincing Distribusikan Paket Sembako

Viralreporter5.com, Kodam Jaya, Jakarta Utara – Dalam rangka meringankan beban korban terkonfirmasi Covid-19, Tripilar Cilincing menggelar …