oleh

Tekan Penyebaran Covid 19 Tiga Pilar Johar Baru Patroli dan Himbau Prokes Wilayah Binaan

-TNI-209 views

Jakarta Pusat, VIRALREPORTER5.COM – Himbauan protokol kesehatan terus dilakukan oleh jajaran Tiga Pilar kecamatan Johar Baru. Himbauan tersebut dilakukan untuk mencegah dan memutus rantai penularan Covid 19 gelombang ke tiga, Rabu (26/01/2022)

“Saat ini kasus penularan Covid 19 varian omicron semakin meningkat. Naiknya kasus tersebut dapat diketahui dari data dan informasi yang tersebar diberbagai media, bahkan kini wisma atlet Kemayoran telah menyatakan kesiapsiagaannya menghadapi lonjakan penyebaran Covid. Untuk itu, tiga pilar melakukan himbauan protokol kesehatan kepada warga dilingkungan binaan”, terang Wadanramil 08 JB Kapten Kav Irwan Setiawan kepada media.

Adapun himbauan tersebut lanjut Wadanramil, dilakukan berbarengan dengan patroli wilayah binaan yang dilaksanakan pada pukul 21.00 Wib (25/1).

Patroli yang digelar Tiga Pilar dengan menyusuri beberapa sentra ekonomi wilayah Johar Baru, dalam kegiatannya melakukan himbauan prokes sekaligus membubarkan kerumunan warga serta menjelaskan kepada para pedagang yang ditemui untuk menyesuaikan aktivitasnya dengan situasi dan kondisi terkini.

Patroli wilayah yang juga dibarengi himbauan prokes tersebut dalam pelaksanaannya menyusuri jalan jalan wilayah binaan, diantaranya : Jl.Percetakan Negara raya. Jl. Percetakan Negara 2, Jl. Keramat jaya Baru, Jl. Mardani Raya serta beberapa jalan lain yang menjadi target patroli.(@2022)