oleh

Tidak ada Kebal Virus, Disiplin Protokol Kesehatan Wajib Di Patuhi

-TNI-99 views

Viralreporter5.com, Tigaraksa – Anggota Koramil 10/Sepatan Serma Robert Babinsa Desa Kramat bersama Polsek Sepatan dan anggota Satpol PP melaksanakan kegiatan Ops Yustisi Masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM Level 1) , di wilayah Koramil 10/Sepatan.

Ops Yustisi Masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM Level 1), di wilayah Koramil 10/Sepatan, Kodim 0510/Trs dilaksanakan di Jl Raya Mauk Km 11 dan Jl Raya Sepatan Timur. Kec Sepatan Timur, akan Tangerang, Selasa (23/11/2021).

Dalam operasi, dilaksanakan tindakan sosial terhadap pelanggar yang tidak memakai masker, dan juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang berkerumun di pinggir jalan.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar melalui Danramil 10/Sepatan kapten Inf Agus Halim Siregar menjelaskan kegiatan operasi yustisi PPKM Level 1 dalam rangka menekan penyebaran covid-19 di wilayah teritorial Koramil 10/Sepatan.

” Menekan penyebaran pandemi, kita terus melaksanakan operasi yustisi PPKM Level 1 dalam rangka meningkatkan kesadaran dan disiplin warga dan pengguna jalan mematuhi protokol kesehatan.” jelas Danramil.

Lanjut Danramil, ini harus dijaga agar tidak terjadi kecolongan terlebih jelang liburan panjang. Karena itu, dibutuhkan kerjasama semua pihak sehingga tingkat penurunan pandemi tetap terjaga terus.

” Untuk warga yang masih mengabaikan protokol kesehatan , diberikan himbauan dan diingatkan bahwa tidak ada yang kebal terhadap pandemi ini.
Selain ikut vaksinasi, kita wajib disiplin menjalankan protokol kesehatan terlebih di saat beraktivitas diluar rumah,” pungkas Danramil. (vr5@2021)

Sumber Kodim 0510/Trs