Tiga Lanud Bakal Jadi lokasi Syuting “Serigala Langit”

VIRALREPORTER5.COM, CILANGKAP | Film bertemakan Angkatan Udara, “Serigala Langit” memasuki proses produksi. Tiga Pangkalan TNI AU (Lanud), masing-masing Halim Persanakusuma Jakarta, Adisutjipto Yogyakarta dan Iswahjudi Madiun, akan menjadi lokasi film yang disutradari Reka Wijaya dan design cerita oleh Hamka Handaru.

Baca juga :   Pangdivif 2 Kostrad Hadiri Upacara Penutupan Lomba Tembak AARM Ke-29 di Pusdikif Cipatat

Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Maesekal TNI Yuyu Sutisna, saat menerima audiensi CEO E-Motion selaku pembuat film Arnold Limasnax di Mabesau Cilangkap (22/10/2019) mengatakan dukungannya atas pembuatan film ini.

Segala sarana dan prasarana yang diperlukan, seperti alutsista, fasilitas, dan personel akan didukung TNI AU.

Baca juga :   Cegah Balatkom Dan Paham Radikal, Kodim Aceh Barat Gelar Sosialisai

Kasau berharap dapat menghasilkan film berkualitas sehingga tidak saja menghibur, tetapi juga memberikan kebanggaan bagi masyarakat terhadap Angkatan Udara.

Serigala Langit akan mengawali pemutaran perdana di bioskop-bioskop nasional pada 9 April 2020 bertepatan dengan peringatan HUT ke-74 TNI AU.

Baca juga :   Cegah Corona, Anggota Korem 081/DSJ Tingkatkan Imunitas Tubuh Dengan Berjemur

Kasau minta agar proses syuting tetap berpedoman pada ketentuan yang berlaku di lingkungan TNI AU, Keselamatan terbang dan kerja (lambangja) harus tetap dipegang teguh oleh seluruh kru film dan personel TNI AU yang terlibat. (VR5)

Check Also

Kunker ke Yonif 511/DY, Pangdam : Saya Bangga Dengan Satuan Ini

Viralreporter5.com, Kota Blitar – “Yonif 511/DY ini bukan kaleng-kaleng, banyak prestasi yang telah diraih dan tidak …