Home / TNI / Tiga Lanud Bakal Jadi lokasi Syuting “Serigala Langit”

Tiga Lanud Bakal Jadi lokasi Syuting “Serigala Langit”

VIRALREPORTER5.COM, CILANGKAP | Film bertemakan Angkatan Udara, “Serigala Langit” memasuki proses produksi. Tiga Pangkalan TNI AU (Lanud), masing-masing Halim Persanakusuma Jakarta, Adisutjipto Yogyakarta dan Iswahjudi Madiun, akan menjadi lokasi film yang disutradari Reka Wijaya dan design cerita oleh Hamka Handaru.

Baca juga :   Sinergitas Membangun Karakter Bangsa di Tengah Pandemi Covid-19

Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Maesekal TNI Yuyu Sutisna, saat menerima audiensi CEO E-Motion selaku pembuat film Arnold Limasnax di Mabesau Cilangkap (22/10/2019) mengatakan dukungannya atas pembuatan film ini.

Segala sarana dan prasarana yang diperlukan, seperti alutsista, fasilitas, dan personel akan didukung TNI AU.

Baca juga :   Melalui Vicon Pangdam XII/Tpr Ikuti Rapim TNI-Polri

Kasau berharap dapat menghasilkan film berkualitas sehingga tidak saja menghibur, tetapi juga memberikan kebanggaan bagi masyarakat terhadap Angkatan Udara.

Serigala Langit akan mengawali pemutaran perdana di bioskop-bioskop nasional pada 9 April 2020 bertepatan dengan peringatan HUT ke-74 TNI AU.

Baca juga :   TNI-POLRI, Pemda Dan Masyarakat Gelar Karya Bakti Di Jembatan Merah Youtefa

Kasau minta agar proses syuting tetap berpedoman pada ketentuan yang berlaku di lingkungan TNI AU, Keselamatan terbang dan kerja (lambangja) harus tetap dipegang teguh oleh seluruh kru film dan personel TNI AU yang terlibat. (VR5)

Share this

About admin

Check Also

Koarmada III Ajak Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Motivasi Masyarakat Vaksinasi Covid-19

Viralreporter5.com, Sorong – Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat maritim melaksanakan vaksinasi Covid-19, Komando Armada (Koarmada) III mengajak partisipasi …