oleh

Tiga Lokasi Di Wilayah Teritorial Koramil-05/Blj Serentak Gelar Serbuan Vaksinasi

-Kesehatan, TNI-96 views

Tigaraksa, VIRALREPORTER5.COM – Komandan Koramil 05/Balaraja Kapten Inf Asep Rusmawan selaku penanggung jawab kunjungi dan memantau langsung kegiatan Vaksinasi serentak dosis ke-1 dan dosis ke-2 di beberapa lokasi pelaksanaan.

Ini karena di wilayah teritorial Koramil 05/Blj, Rabu (05/01/2022) sedang di laksanakan secara serentak serbuan vaksinasi dosis 1 – 2 untuk masyarakat umum di tiga tempat yaitu, Kec.Balaraja, Kec.Sukamulya dan Makoramil-05/Blj di Kp.Cariu Balaraja RT.02/01 Ds.Talagasari Kec Balaraja, Kab.Tangerang.

Saat melakukan pemantauan, Danramil 05/Balaraja Kapten Inf Asep Rusmawan bersama Kapolsek Balaraja Kompol Gede Adi Prasetya.S.IK, juga dihadiri Camat Balaraja H. Yayat Rohiman, SIP. MSi, Camat Sukamulya Dra. Yati Nurulhayat, MSi., RSDM Kab. diwakili Prada. Agus Setyati, Kapuskesmas Balaraja dr. Ai Siti Zakiyah, Kapuskesmas Gembong dr. Tuti, Kapuskesmas Kec. Sukamulya dan Anggota Babinsa masing – masing Desa serta Kelurahan se Koramil-05/ Balaraja.

Jenis vaksin Sinovac dan Fpizer

Disampaikan Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar melalui Danramil 05/Blj Kapten Inf Asep Rusmawan, bahwa kegiatan ini dalam rangka mempercepat pencapaian target Vaksinasi baim untuk dosisi 1 – 2 khususnya di wilayah Koramil 05/Blj.

Disampaikan danramil bahwa kehadirannya bersama Tiga Pilar untuk memastikan pelaksanaan Vaksinasi menjalankan aturan dann tahapan yang sudah di tetapkan.

” Kita pastikan kesiapan perlengkapan, sarana prasarana dan tenaga kesehatan di setiap lokasi kegiatan vaksinasi termasuk unsur pengamanan,” ujar Danramil.

Lanjut Kapten Inf Asep Rusmawan , bahwa jenis vaksin yang diberikan adalah vaksin sinovax dan Pfizer. Dan Alhamdulillah, setiap tempat yang di pantau, seluruhnya menjalankan tahapan Vaksinasi sehingga berjalan aman, tertib dengan situasi kondusif serta terkendali dengan mematuhi Protokol Kesehatan. (@2022)