oleh

Tiga Pilar Cempaka Putih Kunjungi Belasan Warga Isomand Untuk Berikan Sembako

-Kesehatan, TNI-321 views

Jakarta Pusat, VIRALREPORTER5.COM – Tiga Pilar Cempaka Putih mengunjungi warga masyarakat yang terpapar virus Covid-19, di wilayah RT 13/RW 04 dan RT 06/RW 01, Kel. Cempaka Putih Timur, Kec. Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Senin (31/1/2022).

Kegiatan dilaksanakan oleh Kapolsek Cempaka Putih Kompol Ade Rosa, Wadanramil 06/Cempaka Putih Kapten Inf Tatang S, Bimaspol Cempaka Putih Iptu Winarto, Bhabinkamtibmas Cempaka Putih Timur Aipda Wisnu S, Babinsa Cempaka Putih Timur Sertu Wahyudi, Sekel Cempaka Putih Timur Yani, Kasatgas Covid-19 Cempaka Putih Timur Miftah, LMK Fitri, dan FKDM.

Kunjungan dilakukan dalam rangka memberikan paket sembako dan obat-obatan bagi masyarakat yang terpapar virus corona.

“Warga yang terpapar Covid 19 secara berkala dilaporkan dan dicek oleh Tiga Pilar dan dibantu untuk penanganannya isolasi dan pemenuhan kebutuhan dasar warga tersebut isolasi mereka diawasi dengan baik oleh tim Puskesmas Kecamatan Cempaka Putih,” ujar Wadanramil 06/Cempaka Putih Kapten Inf Tatang S.

Wadanramil mengatakan, pembagian sembako merupakan bentuk kecil untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19.

“Kami juga berdoa untuk masyarakat yang terpapar Covid-19, yang sedang isoman, lekas pulih dan dapat beraktivitas kembali seperti biasanya, saat ini kita semua Rakyat Indonesia harus bersatu, saling menguatkan, dan selalu mengikuti protokol Kesehatan ketat dalam setiap aktivitas harian,” pungkasnya. (@2022)