Tiga Pilar Johar Baru Pastikan Suasana Malam Nataru Aman

VIRALREPORTER5.COM, JAKARTA | Hanya dalam hitungan hari Natal dan Tahun Baru 2019 akan segera menjelang semua wilayah mengadakan apel kesiapan pengamanan untuk memastikan perayaan Natal dan malam tahun baru berjalan dengan kondusif, seperti halnya di wilayah Kecamatan Johar Baru Tiga Pilar Johar Baru melaksanakan apel Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020 bertempat di Gereja Maranatha Jl. Baladewa Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat ( 23/12/19 ).

Hadir dalam Apel Camat Johar Baru Helmi Safitri, Danramil 08/ Johar Baru Mayor Inf Dasim, Kapolsek Johar Baru Kompol Supriadi dan diikuti oleh Satpol PP, Satpel Dishub, Para Lurah Se Kecamatan Johar Baru, Damkar Johar Baru, FKDM, PPSU, Satpel LHK serta Ormas Johar Baru.

Apel pengaman ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi umat nasrani yang merayakan natal dan tahun baru 2019
Dalam konteks pengamanan Tiga Pilar lebih memakai tindakan preventif secara humanis terhadap warga masyarat dengan sosialisasi kepada warga untuk sama sama menjaga ketertiban di lingkungan masing – masing

Pengambil apel Kompol Supriadi menyampaikan,
” Apabila ada rencana keramaian warga sedapat mungkin tidak menggangu jalannya kegiatan ibadah dengan pendampingan dan pemantauan aparat keamanan “, jelasnya.

Danramil menambahkan ” Mari kita ciptakan suasana perayaan natal yang kondusif dalam merayakan tahun baru dihimbau dilakukandengan secara sederhana, tidak dengan berhura – hura yang tidak bermanfaat “.

Khususnya wilayah Johar Baru warga dihimbau tidak mengadakan pesta petasan dan kembang api yang dampaknya akan menyulut terjadinya tawuran.

Diharapkan dengan turut serta semua lapisan kegiatan Pam Natal dan tahun baru 2020 bisa berjalan kondusif seperti yang diharapkan. (vr5/*)

Check Also

“Bersama Cegah Covid-19”, Bhabinkamtibmas Polsek Cisauk Berikan Edukasi Ke Warga Binaan

Tangerang Selatan, viralreporter5.com | Bentuk kepedulian dalam pencegahan penularan dan penyebaran covid -19, anggota Polsek …