Home / TNI / Tiga Pilar Kecamatan Senen Selenggarakan Karya Bakti Pasca Banjir

Tiga Pilar Kecamatan Senen Selenggarakan Karya Bakti Pasca Banjir

Spread the love

| Wakil Walikota Jakarta Pusat Irwandi memimpin langsung apel gabungan Tiga Pilar Kecamatan Senen dalam rangka karya bakti pasca banjir bertempat di kantor Rw 02 Kwitang, Senen, Jakarta Pusat. Sabtu (4/1/20).

Kegiatan diikuti oleh berbagai unsur dari pemerintah Kecamatan, Koramil 03/ Senen, Polsek Metro Senen, Sudin Tata Air Kecamatan, PPSU Keitang, FKDM, LMK dan warga masyarakat sepanjang inspeksi kali Ciliwung.

Baca juga :   Cegah Penyebaran Covid-19, Koramil Pasar Panas Perketat Masuknya Warga Dari Luar Daerah

Kegiatan karya bakti berupa penyemprotan disinfektan pada rumah – rumah warga pasca banjir untuk mencegah wabah penyakit yang mungkin timbul pasca genangan air banjir kemudian dilanjutkan dengan pembersihan sepanjang inspeksi kali Ciliwung Rw 02 Kelurahan Kwitang dan juga selokan – selokan yang tersumbat lumpur.

Baca juga :   Menko Polhukam: Tim Pencari Fakta Kasus Intan Jaya Melibatkan Banyak Unsur Menjaga Objektivitas

Dalam kesempatan ini Danramil 03/ Senen Mayor Inf Tody Imansyah menyerahkan bantuan selimut dan makanan secara simbolis kepada Wakil Walikota untuk kemudian diserahkan kepada warga Kwitang.

” Kami Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat mengajak semua unsur untuk bahu membahu membantu penanganan pasca banjir agar beban masyarakat terdampak banjir menjadi ringan ” urai Wakil Walikota.

Baca juga :   Anggota Koramil 05/Ciputat Himabu Warga Olahraga Pagi, Protokol Kesehatan

” Pembersihan selokan dilakukan secara masif agar nanti saat hujan kembali datang drainase dapat berfungsi dengan baik, harapan kita semua banjir tidak lagi menggenangi Kelurahan Kwitang ini ” tutup Danramil. (vr5/*)

About admin

Check Also

Lagi, Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad Gagalkan Usaha Penyelundupan BBM

Spread the loveViralreporter5.com, Kab TTU – Penggagalan percobaan penyelundupan BBM jenis campuran (bensin dan solar) oleh …