Home / TNI / Tiga Pilar Rapat Koordinasi Pengamanan Perayaan Natal 2019 Dan Tahun Baru 2020

Tiga Pilar Rapat Koordinasi Pengamanan Perayaan Natal 2019 Dan Tahun Baru 2020

VIRALREPORTER5.COM, JAKARTA SELATAN |Dalam rangka menyambut perayaan Natal  Danramil 41/Tebet Mayor Inf Sutrisno, Kapolsek Tebet dan Bpk. Camat Tebet (3 pilar) adakan rapat koordinasi pengamanan perayaan Natal 2019  dan tahun baru 2020 bersama pengurus Gereja diwilayah Kecamatan Tebet bertempat di Aula Kantor Kecamatan Tebet, Jumat (20/12/19)

Baca juga :   Upacara Penutupan Satgas TNI Kontingen Garuda UNIFIL Dan Satgas TNI RDB XXXIX-B Monusco  2020 Batalyon Infanteri 8 Marinir 

Hal tersebut disampaikan Danramil 41/Tebet Mayor Inf Sutrisno, dalam rilis tertulis di Tebet Jakarta Selatan. (20-12-2019)

Danramil menyatakan “perayaan Natal dan tahun baru sebentar lagi, oleh karena itu kita perlu mengadakan rapat Koordinasi untuk membahas kegiatan yang akan diadakan oleh Geraja,  di wilayah Tebet”

Baca juga :   Manfaatkan Lahan Sempit Babinsa Dan Warga Laksanakan Ketahanan Pangan

“Kami (3 pilar) perlu mengetahui kegiatan dalam rangka menyambut perayaan Natal  yang dilaksanakan oleh Gereja,  guna antisipasi apabila ada hal-hal yang dapat mengganggu jalannya perayaan Natal ” ujarnya.

“3 pilar siap mengamankan perayaan Natal dan tahun baru di wilayah Kecamatan Tebet khususnya, dengan senerginya TNI, POLRI DAN PEMDA kita berharap semoga perayaan Natal dan tahun baru dapat berjalan dengan lancar dan aman” ungkapnya.

Baca juga :   Dandim 0808/Blitar Laksanakan Kunjungan Kerja Ke Koramil Jajaran

Mayor Kopasus ini berpesan “Untuk menjaga situwasi tetap kondusip kami harapkan kepada semua warga untuk saling menghormati antar pemeluk Agama dan turut menbantu menjaga keamanan di lingkungan masing-masing. (vr5/*)

About admin

Check Also

Satgas Yonif 512 Perserta Hubungan Kekeluargaan  Dengan Mengunjungi Kepala Kampung Perbatasan Papua

Viralreporter5.com, Keerom – Untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun wilayah …