Home / TNI / Tim Satgas TMMD 110 Bersama Warga Bahu-membahu Angkat Batu

Tim Satgas TMMD 110 Bersama Warga Bahu-membahu Angkat Batu

Viralreporter5.com, Kodam Jaya, Kab. Bekasi – TNI/POLRI Satgas TMMD 110 Kodim 0509/Kab.Bekasi bersama warga Desa Sukarahayu, kembali bergotong-royong. Mereka melanjutkan mengangkat batu kapur ke lokasi pembuatan jalan di Kampung Ciloa Cisaat Desa Kertarahayu, Kecamatan Setu, Kab.Bekasi.

Baca juga :   Danrem 142/Tatag Dampingi Gubernur Sulbar Serahkan Bantuan UMKM/IKM

Menurut Danki Satgas TMMD, Kapten Inf Sudiro, tim Satgas TMMD 110 Kodim 0509/Kab.Bekasi di Desa Kertarahayu bersama warga kembali beraktivitas mengangkat material batu kapur belah ini untuk bahan material pengurugan untuk pengerasan jalan.

Baca juga :   Optimalkan Cagar Budaya Osvia Boschbou Sebagai Sarana Edukasi, Danrem 081/DSJ Gelar Silaturahmi

Dijelaskan oleh Kapten Inf Sudiro, Satgas TMMD bersama warga melakukannya dengan cara memikul batu secara bergotong-royong, untuk membawanya ke tempat jalan yang akan diratakan.

“Dalam kegiatan ini, Tim Satgas TMMD dan warga melaksanakan kegiatan, secara bergotong-royong. mereka mengangkat batu dan sebagian memasang bagisting untuk pengecoran jalan,” kata Kapten Inf Sudiro. (vr5@2021/tmmd)

Baca juga :   Anggota Koramil 04/Ciledug Komsos Dengan Pedagang Pasar, Taati Peraturan Pemerintah

Sumber Pendim 0509/Kab.Bekasi

Share this

About admin

Check Also

Koarmada III Ajak Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Motivasi Masyarakat Vaksinasi Covid-19

Viralreporter5.com, Sorong – Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat maritim melaksanakan vaksinasi Covid-19, Komando Armada (Koarmada) III mengajak partisipasi …