Home / Olahraga / Tim Tarik Tambang Gabungan Kodim 0501/ JP BS Menang Dalam Babak Penyisihan

Tim Tarik Tambang Gabungan Kodim 0501/ JP BS Menang Dalam Babak Penyisihan

Spread the love

VIRALREPORTER5.COM, JAKARTA PUSAT | Lomba dalam rangka memperingati HUT Ke – 70 Kodam Jaya/ Jayakarta kembali digelar pada pagi hari ini. Di lapangan telah berlangsung lomba tarik tambang yang diikuti oleh satuan Jajaran Kodam Jaya/ Jayakarta.

Teriakan suporter yang menggema membuat adrenalin para peserta lomba semakin terpacu. Tim tarik tambang gabungan Kodim 0501/ JP BS dan Yonmek 201 berhasil mengalahkan tim lawan gabungan Yonkav 9, Infolahta, Brigif 1 / PIK dengan skor 2 : 0.

Baca juga :   Sejarah Hari Bela Negara 19 Desember 2019, Di Peringati Korem 091/ASN Dengan Upacara Bendera

Kepada media Mayor Inf Leo Abimelek sebagai pemimpin rombongan mengungkapkan rasa bangga dan apresiasi kepada seluruh pemain yang bertanding.

” Pertandingan masih akan kita lanjutkan esok pagi, hemat tenaga dan jaga kondisi tubuh masing – masing, istirahat yang cukup dan yakinkan dalam diri besok kita bisa maksimal dalam bertanding “, jelas Mayor Inf Leo.

Baca juga :   Dua Anggota Koramil 02/Btc Lakukan Sosialisasi New Normal di Bandara Soekarno-Hatta

Di tempat terpisah Dandim 0501/ JP BS menyampaikan dukungan dan apresiasi kepada para anggota yang terlibat dalam lomba, para suporter dan pendamping.

Baca juga :

• Personil Kodim 0503/JB Laksanakan Penyuluhan dan Tes Urine

• Koramil 1312-04/Rainis Bersama Jemaat Germita Efrata Tabang Membangun Menara Gereja

• Koramil 1312-01/Kabaruan dan Posatgas Puter Kabaruan Melaksanakan Pendampingan Puskesmas Damau Dalam Rangka Pemeriksaan

” Lomba ini adalah dari kita untuk kita, berlombalah dengan jujur dan sesuai aturan jangan pernah menjatuhkan lawan untuk menjadi pemenang sejati karena kita adalah keluarga besar Kodam Jaya / Jayakarta ” tutup Dandim. (vr5/*)

About admin

Check Also

Kembali Memperkuat Koarmada II, Laksma TNI Rachmad Jayadi Resmi Menjabat Kepala Staf Koarmada II

Spread the loveViralreporter5.com,. Surabaya – Roda mutasi di jajaran pimpinan Komando Armada II kembali bergulir. Kali …