Home / Olahraga / Tim Tarik Tambang Gabungan Kodim 0501/ JP BS Menang Dalam Babak Penyisihan

Tim Tarik Tambang Gabungan Kodim 0501/ JP BS Menang Dalam Babak Penyisihan

VIRALREPORTER5.COM, JAKARTA PUSAT | Lomba dalam rangka memperingati HUT Ke – 70 Kodam Jaya/ Jayakarta kembali digelar pada pagi hari ini. Di lapangan telah berlangsung lomba tarik tambang yang diikuti oleh satuan Jajaran Kodam Jaya/ Jayakarta.

Teriakan suporter yang menggema membuat adrenalin para peserta lomba semakin terpacu. Tim tarik tambang gabungan Kodim 0501/ JP BS dan Yonmek 201 berhasil mengalahkan tim lawan gabungan Yonkav 9, Infolahta, Brigif 1 / PIK dengan skor 2 : 0.

Baca juga :   Babinsa Taduna Bersama Tim Relawan Lakukan Protokol Kesehatan Ke Jemaat Maranata Mangaran  

Kepada media Mayor Inf Leo Abimelek sebagai pemimpin rombongan mengungkapkan rasa bangga dan apresiasi kepada seluruh pemain yang bertanding.

” Pertandingan masih akan kita lanjutkan esok pagi, hemat tenaga dan jaga kondisi tubuh masing – masing, istirahat yang cukup dan yakinkan dalam diri besok kita bisa maksimal dalam bertanding “, jelas Mayor Inf Leo.

Baca juga :   Perkembangan Covid-19, Samarinda Masuk Dalam Radar Nasional Korem 091/ASN Turun Tangan

Di tempat terpisah Dandim 0501/ JP BS menyampaikan dukungan dan apresiasi kepada para anggota yang terlibat dalam lomba, para suporter dan pendamping.

Baca juga :

• Personil Kodim 0503/JB Laksanakan Penyuluhan dan Tes Urine

• Koramil 1312-04/Rainis Bersama Jemaat Germita Efrata Tabang Membangun Menara Gereja

• Koramil 1312-01/Kabaruan dan Posatgas Puter Kabaruan Melaksanakan Pendampingan Puskesmas Damau Dalam Rangka Pemeriksaan

” Lomba ini adalah dari kita untuk kita, berlombalah dengan jujur dan sesuai aturan jangan pernah menjatuhkan lawan untuk menjadi pemenang sejati karena kita adalah keluarga besar Kodam Jaya / Jayakarta ” tutup Dandim. (vr5/*)

Baca juga :   Bati Jati Murni Lakukan Pembinaan Lomba RW Siaga Bersama Apwil Jati Murni

About admin

Check Also

Pasukan Yonif Mekanis 512/QY Ajak Warga Perbatasan Tadarus dan Shalat Tarawih

Viralreporter5.com, Keerom, Papua- Satgas Pamtas Yonif Mekanis 512/QY mengajak warga di perbatasan Indonesia-Papua Nugini meningkatkan keimanan …