Home / Polri / Tim Verikasi Korem Antasari Melaksanakan Pemeriksaan Di Kodim Barabai

Tim Verikasi Korem Antasari Melaksanakan Pemeriksaan Di Kodim Barabai

VIRALREPORTER5.COM, BARABAI KALSEL | Tim Verifikasi Korem 101/Antasari dipimpin oleh Pasi Pers Rem 101/Antasari Mayor Inf Endra Eko Fitrianto,S.H bersama enam orang anggota melaksanakan verifikasi dalam rangka serah terima jabatan Komandan Kodim 1002/Barabai, pada Selasa (05/11/19).

Tim verifikasi melaksanakan pemeriksaan meliputi Staf Intel, Stay Operasi, Staf Personel, Staf Logistik dan Staf Teritorial dan Juru Bayar Kodim 1002/Barabai serta Primer Koperasi Kartika Beringin.

Baca juga :   Bangun dan Rawat Kerukunan Umat Beragama di Tengah Kemajemukan Bangsa

Seperti dijelaskan oleh ketua ketua Tim Verifikasi Mayor Inf Endra Eko Fitrianto,S.H bahwa hasil dari kegiatan verifikasi ini akan dituangkan dalam memorandum serah terima jabatan Komandan Satuan di Makorem 101/Antasari nanti,”ujarnya.

Baca juga :   Danramil 05/Cpt Hadiri Upacara Peringatan Hari Pahlawan 10 November

Lebih lanjut Endra Eko Fitrianto menyampaikan bahwa didalam verifikasi ini kami bersama tim tidak mencari-cari kesalahan satuan, melainkan kami ingin mengetahui secara riil/nyata di lapangan tentang kondisi satuan baik dari segi administrasi dan materiil yang dipertanggungjawabkan oleh satuan sebelum serah terima jabatan komandan satuan, sehingga pejabat Dansat (Komandan Satuan) yang lama dapat meninggalkan satuan tanpa beban dan bagi pejabat yang baru sudah mengerti kondisi satuan yang akan dipimpinnya,”jelas Endra Eko.(VR5/*Pendim1002).

Baca juga :   Anggota Koramil 06/ Cempaka Putih Dampingi Petugas Busway Atur Social Distancing

About admin

Check Also

Satgas Yonif 512 Perserta Hubungan Kekeluargaan  Dengan Mengunjungi Kepala Kampung Perbatasan Papua

Viralreporter5.com, Keerom – Untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun wilayah …