Tingkatkan Keamanan Satgas Raider 300 Melaksanakan Patroli

VIRALREPORTER5.COM, KEEROM | Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Kalipay Dpp Serda Reno melaksanakan Patroli Keamanan guna meningkatkan keamanan di wilayah Pos Kalipay, Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua, Sabtu (30/11/19)

Dalam hal ini Serda Reno bersama 6 orang anggota melaksanakan patroli di seputaran Pos, patroli ini merupakan tugas pokok dari Satgas Pamtas yang di laksanakan setiap minggunya oleh Yonif Raider 300/bjw dalam hal ini Pos Kalipay.

Baca juga :   Adakan Pelayanan Kesehatan Keliling Tim Kesehatan Satgas Pamtas Yonif MR 411/Pandawa Obati Lansia

Patroli dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di seputaran Pos Kalipay serta untuk mengetahui jalan-jalan yang mungkin bisa dilalui untuk menjadi pelolosan bagi oknum yang ingin melakukan hal-hal yang melanggar hukum, hal ini bukan tidak mungkin akan terjadi karena di hadapkan dengan situasi yang ada di papua.

Baca juga :   Cegah Gangguan Kamtibmas, 3 Pilar Kecamatan Mustika jaya Gelar Apel Gabungan Dan Patroli Bersama

Selain itu juga patroli yang dilakukan dapat mencegah terjadinya tingkat kriminal misalnya penebangan pohon secara ilegal dan penangkapan satwa yang di lindungi.

Rasa aman dan nyaman karena sering dilaksanakan patroli setiap minggunya tidak hanya di rasakan oleh Personel Pos saja melainkan juga di rasakan oleh masyarakat setempat.

Baca juga :   BNNP Kalbar Amankan 5 Pelaku Dan 4 Kilogram Sabu Asal Malaysia  

Ucapan terima kasih di sampaikan oleh masyarakat sekitar Pos kepada Anggota Satgas Yonif Raider 300/Bjw khususnya Pos Kalipay yang selalu melaksanakan kegiatan Patroli. (vr5/*)

Check Also

Bantu Wujudkan Pola Hidup Bersih dan Sehat, Babinsa Jagoi Gotong Royong Buat Jamban

Viralreporter5.com, Bengkayang – Membantu masyarakat terutama dalam mewujudkan pola hidup bersih dan sehat di lingkungannya, Babinsa …