Tingkatkan Performa 2020, Divisi Humas Polri Gelar Capacity Building

VIRALREPORTER5.COM, BOGOR | Keluarga besar Divisi Humas Polri menggelar capacity building atau peningkatan kapasitas personel sekaligus family gathering dengan tagline together we are strong, acara diselenggarakan di Taman Safari Indonesia, Bogor, Jawa Barat,Minggu (15/12/19).

Kadiv Humas Polri Irjen Mohammad Iqbal, mengatakan kegiatan yang diikuti 640 keluarga besar Divhumas Polri ini digelar selama dua hari yakni Jumat (13/12) dan Sabtu (14/12/). Menurutnya, dalam kegiatan terdapat acara atraktif dan edukatif yang sesuai program Presiden Joko Widodo untuk menciptakan sumber daya manusia yang unggul.

“Outcome-nya tentu saja diharapkan dapat memenuhi ekspektasi masyarakat akan dinamika informasi terhadap pencapaian Polri, juga memelihara kondisi kamtibmas yang tetap kondusif melalui pengelolaan media yang baik di ruang publik menuju Pilkada Serentak 2020 mendatang,” kata Irjen Pol Iqbal.

Baca juga :

• Menhan Prabowo Subianto Tawarkan Senjata Produk PT Pindad untuk Pasukan Khusus Laos

• Menteri Pertahanan Uni Emirat Arab (UEA) Kunjungi PT Pindad

• Sambut Hari Raya Natal Babinsa Koramil 1312-08/Mlg Hadiri Ibadah Pranatal di SMK Neg 1 Melonguane

Kegiatan capacity building ini diisi dengan berbagai acara diantaranya jalan santai, senam, aneka fun game yang atraktif dan edukatif, melatih kerja sama tim yang solid dalam memecahkan suatu persoalan. “Keceriaan luar biasa terlihat dari setiap wajah peserta capacity building dalam mengikuti kegiatan ini,” ujar Irjen Pol Iqbal.

Pada puncak acara, panitia menyediakan ratusan hadiah mulai dari sepeda motor, sepeda gunung, kulkas, kompor, handphone, notebook, dan sebagai hadiah utama Iqbal menyiapkan hadiah umrah gratis.

“Hadiah umrah menjadi peningkatan kompetensi khususnya dari aspek attitude bagi personel. Kerjanya baik, ibadahnya baik, akhlaknya baik, pasti ideal untuk melayani masyarakat, bangsa dan negara,” tandas Irjen Pol Iqbal. (VR5/*)

Check Also

Prabowo Tegaskan Tak Jual Kedaulatan Di Laut Cina Selatan, Indonesia Bukan Negara Proxy

Jakarta, viralreporter5.com | Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menyebut Indonesia tak akan terlibat dengan aliansi militer …