Home / Olahraga / Tingkatkan Soliditas dan Sinergitas, Danrem 081/DSJ Olahraga Bersama Forkopimda

Tingkatkan Soliditas dan Sinergitas, Danrem 081/DSJ Olahraga Bersama Forkopimda

Kota Madiun, viralreporter5.com – Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. berolahraga bersama dengan unsur Forkopimda Kota/Kabupaten Madiun, bertempat di Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jawa Timur, Jumat (29/5/2020).

Dikonfirmasi, Danrem mengungkapkan tujuan dari dilaksanakan kegiatan olahraga bersama adalah untuk memperkuat soliditas dan sinergitas.

Baca juga :   Sertu Mardiyanto Babinsa Panbar Ciptakan Kamtibmas di Wilayah Dengan Silaturahmi

“Kita ingin, soliditas dan sinergitas yang sudah terjalin baik selama ini, akan semakin kuat dan lebih baik lagi,” tutur Danrem selepas bermain tenis lapangan.

Baca juga :   Danrem 081/DSJ Kenalkan Cagar Budaya Osvia Boschbou Kepada Presdir Memorandum

Karena menurutnya, ke depan tantangan tugas yang dihadapi akan semakin berat, sehingga sangat diperlukan soliditas dan sinergitas semacam itu untuk menjawab berbagai tantangan tersebut.

“Terlebih dalam penanganan covid 19 seperti sekarang, hal-hal seperti itu sangat dibutuhkan dalam upaya penanganannya,” tegasnya.

Baca juga :   Resmikan Mushola Al-Ibanah Koramil 0908-03/Anggana, Ini Pesan Penting Danrem 091/ASN

Tampak dalam kesempatan itu, juga dimanfaatkan untuk membahas berbagai upaya untuk mencegah penyebaran dan mempercepat penanganan covid 19, khususnya di Kota/Kab. Madiun. (vr5/*)

About admin

Check Also

Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat, Lepas 5200 Benih Ikan Nila, Wujudkan Ketahanan Pangan di Perbatasan

Viralreporter5.com, Kab TTU – Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor barat Yonarmed 6/3 Kostrad bekerjasama dengan Dinas Perikanan …